Header Ads

Dukung Mimpi Radiapoh Sinaga Sejahterakan Rakyat Simalungun, Ini Masukan HIPMI Simalungun


LINTAS PUBLIK - SIMALUNGUN, Untuk mendapat masukan membangun Simalungun, Bupati terpilih kabupaten Simalungun Radiapo Hasiholan Sinaga mengundang badan pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Simalungun dikediamannya Jalan Surung Dayung, Kecamatan Siantar, Rabu (30/12/2020).

Pada kesempatan itu Fransiskus Sinaga,MM ketua HIPMI Simalungun memberi saran dan masukan, mulai bidang Pariwisata, Ekonomi Kreatif,, Kuliner, UMKM, Pendidikan, sampai bidang kontruksi pembangunan.

Radiapoh Sinaga Bupatih terpilih bersama Pengusaha Muda Simalungun.

"Gagasan, dan saran kita (HIPMI) ditampung Bupati Simalungun terpilih, bapak Radiapoh Sinaga siap mengandeng pengusaha-pengusaha muda yang ada di Simalungun,"kata Fransiskus Sinaga didampingi Ketua REI Kabupaten Simalungun, Aji Pangaribuan,SH, MH seusai ketemu Radiapoh Sinaga.

Menurut Fransiskus, Bupati Simalungun terpilih Radiapoh Sinaga semakin mantab melangkah nantinya untuk membangun Simalungun dengan masukan-masukan positif dari pengusaha-pengusaha muda yang energik dan kreatif.

"Bapak Radiapoh Sinaga menanggapi masukan pengusaha muda sangat dibutuhkan dalam membangun Simalungun kedepan, April 2021 setelah pelantikan semua saran dan harapan beliau akan dituangkan untuk membangun Simalungun, dan HIPMI selaku organisasi pengusaha siap mengawal dan mendampingi beliau untuk membangun Simalungun sesuai harapannya membangun Simalungun kedepan,"jelas Fransiskus akan menyusun kekuatan mulai pendampingan, akses Informasi dari Simalungun, luar Simalungun, pelatihan, pemasaran, sarana dan prasarana.

"Semua yang bapak Radiapoh harapkan untuk bersinergi membangun Simalungun akan kita siapkan, termasuk keahlian disemua bidang dihimpunan pengusaha muda Simalungun,"tambahnya.

Mimpi Besar Radiapoh Sinaga

Informasi yang dihimpun media ini, Radiapoh Hasiholan Sinaga yang akrab disapa RHS  memiliki mimpi besar untuk membangun Simalungun.

“Saya punya mimpi besar, yaitu membangun Indonesia dari Kabupaten Simalungun. Saya mengibaratkan Kabupaten Simalungun itu sebagai raksasa yang sedang tertidur, jadi harus bangkit dengan potensi sumber daya alam maupun sumber daya manusianya yang sungguh luar biasa,” kata Radiapoh Sinaga.

Seperti diketahui, Radiapoh Hasiholan Sinaga adalah pengusaha sukses di Batam, Kepuluan Riau dan Kalimantan, yang juga Bupati Kabupaten Simalungun terpilih untuk periode 2021-2024.

Pada  pertemuan itu RHS menerima masukan  dari pengurus dan anggota Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kabupaten Simalungun.

“Saya butuh masukan-masukan dari berbagai pihak yang dapat menggairahkan pembangunan Kabupaten Simalungun menuju lebih maju, lebih baik dan rakyatnya sejahtera. Pertemuan ini akan berkelanjutan dengan harapan HIPMI dapat menawarkan program yang dapat meningkatkan pendapatan asli daerah,” katanya.


Penulis   : tagor
Editor     : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.