Header Ads

Gubernur Sumut dan Pangdam I/BB Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir


LINTAS PUBLIK, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi didampingi Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi para korban bencana banjir dan angin puting beliung di Kabupaten Serdang Bedagai.

Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin (kanan) Gubernur Sumut Edy Rahmayadi (tengah) menyalurkan bantuan korban bencana banjir dan angin puting beliung  di Kabupaten Serdang Bedagai,

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis kepada korban bencana banjir dan perwakilan Forkopimcam oleh Gubernur bersama Pangdam I/BB di halaman Masjid Agung Desa Matapao Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (2/12).

Selain menyerahkan bantuan, keduanya bersama rombongan FKPD Kabupaten Serdang Bedagai juga melakukan peninjauan ke sejumlah lokasi banjir dan angin puting beliung di Kecamatan Sipispis, Dolok Merawan, Sei Rampah, Dolok Masihul, Tebing Syahbandar, Tanjung Beringin, dan Bandar Khalifah.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mengajak segenap komponen masyarakat untuk ikut membantu para korban bencana banjir dan angin puting beliung di Kabupaten Serdang Bedagai.

"Mari kita bantu dan berikan apa yang bisa meringankan beban saudara kita yang terkena musibah ini, serta memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa," ujarnya

Edy juga mengingatkan kepada personel TNI-Polri untuk melakukan tugas dan fungsinya sesuai dengan Tupoksi masing-masing.

Hal senada disampaikan Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin bahwa TNI-Polri akan melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai Tupoksi masing-masing.

"Kami siap melayani masyarakat. Apapun kesulitan masyarakat, adalah merupakan kesulitan TNI-Polri juga," kata jenderal bintang dua itu.


sumber   : ant


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.