Header Ads

Hilda Wanita Hamil yang Dikubur di Pinggir Tol Jagorawi, Ternyata Pelayan Warung Nasi


LINTAS PUBLIK, Keluarga wanita yang tewas dikubur di pinggir tol Jagorawi, tak menyangka Hilda Hidayah (22) tewas ditangan suami sirinya sendiri.

Mereka mengira kerabatnya telah hidup bahagia setelah hampir dua tahun tak ada kabar beritanya, tapi ternyata telah pergi untuk selama-lamanya.

Harum (33), kakak ipar korban masih tak menyangka dengan apa yang menimpa anak keempat dari lima bersaudara ini.

Yang mencengangkan adalah Hendra Supriyatna (38) yang juga ia kenal adalah pelaku pembunuh adiknya.

"Enggak nyangka kok dia bisa sekejam itu. Saya minta dia mendapat hukuman yang sesuai, seadil-adilnya," katanya, Kamis (17/12/2020).

Tak percayanya ia, lantaran perkenalan Hilda dengan Hendra memang terjadi di warung makan miliknya di terminal Kampung Rambutan.

Kala itu adiknya yang membantu berjualan akhirnya memadu kasih dengan pelaku. "Pacaran saja disini terus, sampai akhirnya mereka bilang mau menikah," ujar Harum.

Dikatakan Harum, saat pernikahan itu pihak keluarga juga tak merestui hal tersebut. Pasalnya, ia tahu Hendra juga telah memiliki istri dan anak.

"Kita (keluarga) juga enggak langsung tahu pas nikah siri. Tahunya dari teman-teman si Hendra di Terminal saja. Pas Hilda enggak ada kabar juga kita tanya mereka, tapi katanya Hilda sehat-sehat saja," ujarnya.

Meski berduka, Harum mengaku di satu sisi pihak keluarga bersyukur kasus pembunuhan Hilda yang dilakukan Hendra pada 3 April 2019 silam terungkap.

Pasalnya bila kasus tak terungkap mereka masih terus memikirkan nasib Hilda yang tak diketahui keberadaannya.

"Kita enggak tahu kalau Hilda sudah hamil sembilan bulan. Karena sudah hilang komunikasi, kita mengiranya Hilda sehat-sehat saja, malah saya titip pesan untuk Hilda," tuturnya.

Dan ketika polisi datang ke warungnya, Harum mengaku sangat terkejut dengan apa yang disampaikan polisi. Ia makin sadar ketika petugas menunjukan baju terakhir yang dipakai dan ciri-ciri khusus Hilda.

"Ada giginya yang patah dan tahi lalat di belakang kuping, kita yakin itu Hilda," ungkapnya. 



sumber   : posk


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.