Header Ads

Imigrasi Pematangsiantar Tes Urine Setahun 2 Kali, Viktor Manurung : Ini Keseriusan Kami Cegah Narkoba


LINTAS PUBLIK - SIMALUNGUN, Untuk mencegah penyalagunaan Narkoba sejak dini, 46 pegawai  Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Pematangsiantar Tes Urine Bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Simalungun, Senin (7/12/2020).

Kepala Kantor Imigrasi Pematangiantar Victor Manurung (kanan) menunjukan hasil tes urine.

"Sudah dua kali kami tes urine, ini untuk mendeteksi sejak dini pencegahan penyalagunaan pemakaian Narkoba dilingkungan Imigrasi kota Siantar,"kata  Kepala Kantor Imigrasi Pematangiantar Victor Manurung,SH,MH kepada lintaspublik.com di  kantor Imigrasi Pematangsiantar jalan Medan Km 11.5 Pematang Siantar.

Victor Manurung juga menjelaskan, selain tes urine pihaknya (Imigrasi Siantar) juga telah melakukan dua kali melakukan Rapid tes Covid-19 selama setahun ini.

"Jadi sudah dua kali Tes urine, dan dua kali rapid tes dalam setahun ini. Mudah-mudahan para pegawai di kantor Imigrasi terhindar dari Narkoba, juga terhindar dari Covid19. Ini keseriusan kami mencegah Narkoba dan mendukung himbauhan Menteri Hukum dan HAM, agar semua pegawai terbebas dari Narkoba,"jelasnya.

Kasi Rehabilitasi BNNK Simalungun Juli Sriulina Bukit,MKM mengapresiasi Kepala Kantor Imigrasi Pematangiantar yang telah dua kali dalam setahun melakukan tes urine kapada pegawainya.

"Kita apresiasilah kinerja Kepala Kantor Imigrasi Pematangiantar yang terus menerus mencegah Narkoba dilingkungannya. Semoga hal ini diikuti intansi lainnya,"kata Sriulina Bukit, bahwa 46 pegawai yang di tes semuanya negatif Narkoba.


Penulis   : tagor
Editor     : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.