Header Ads


Lepas Rindu, Anies Dijenguk Keluarga dari Balik Jendela


LINTAS PUBLIK, Hampir dua pekan lebih Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjalani isolasi mandiri setelah menyatakan terpapar positif Covid-19.  Kerinduan keluarga pun, terhadap Anies begitu besar .

Dibalik jendela rumah isolasi, keluarga pun menjenguk Anies sekedar untuk melepas rindu.

Dari luar jendela rumah, keluarga melepas rindu menjenguk Gubernur Anies Baswedan yang tengah menjalani isolasi mandiri. (Ist)

Moment tersebut sebagaimana diunggah sang istri Fery Haryati di akun istagramnya, Kamis (17/12/2020) malam.

Postingan itu diberi caption 'Menjenguk Abah'. 

Menjenguk abah... 

16 hari berlalu di rumah kami tanpa kehadiran @aniesbaswedan yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah dinas. Rindu tentunya. 

Selama ini, abah selalu sibuk berkegiatan di luar rumah tapi abah yang paling dinantikan kehadirannya oleh anak-anak

Anak dan istri Anies Baswedan melepas rindu dengan selfie bersama meski dibatasi jendela kaca.(ist)

Bahkan rela untuk menunggu abah yang pulang larut malam demi mendapatkan pelukan atau sekedar cerita tentang apa yg dialami seharian. 

Sosok abah selalu hadir dan lekat di hati anak-anak. Kali ini kami ingin hadir untuk abah... Melepas rindu sejenak dari balik jendela. Teriring doa, semoga segera sembuh dan bisa segera berkumpul lagi bersama di rumah...

Untuk keluarga Jakarta, pandemi Covid-19 belum berlalu. Terus terapkan protokol kesehatan, jaga diri kita demi menjaga orang-orang yang kita cintai. Nikmatilah momen kebersamaan dengan keluarga di penghujung tahun ini dengan di rumah saja.

Diketahui sebelumnya, Gubernur Anies Baswedan terkonfirmasi positif Covid-19 pada 1 Desember 2020 lalu. Sejak saat itu pula ia menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat. 

Anies mengatakan telah menjalani tes swab antigen pada Ahad, 29 November 2020 dan hasilnya negatif. Pada Senin, 30 November 2020, dia kembali menjalani swab test PCR untuk mengonfirmasi hasil tes swab antigen.


sumber   : posk 




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.