Header Ads

Peramal Selebritis Endang Tarot Meninggal, Presenter Robby Purba Bersedih


lintas publik, Peramal selebritis Endang Tarot meninggal dunia. Kepergiannya dunia hiburan kehilangan tokoh dan berduka. Duka mendalam bukan saja dialami keluarga tercintanya, namun juga membuat presenter Robby Purba bersedih.

Sebelum meninggal dunia, Endang Tarot sempat meminta maaf kepada teman-temannya termasuk Robby Purba.

Endang Tarot. (Ft : @endangtarot)

Robby Purba awalnya marah saat Endang Tarot melakukan hal itu. "Abang apa kabar? Abang kalau waktuku akhirnya datang maafin kalau aku ada salah ya," tulis Endang Tarot dalam pesan di instagram atau DM yang diunggah Robby Purba, Rabu (2/12/2020).

Endang Tarot mengatakan bahwa jantungnya memburuk. Ia pun menuliskannya saat berbincang dengan Robby Purba.

"Jantung ternyata makin memburuk. Pengapuran di jantung makin bahaya ternyata," tambah Endang Tarot.

Robby Purba pun tak menyangka itu adalah percakapan terakhir antara dirinya dengan Endang Tarot.

"Mbak-ku sayang, maafin kalau Abang awalnya tidak percaya. Abang cuman bisa marah2 dan kesal karena aku kira ini hanya kamu yg pesimis tentang hidupmu, ternyata mbak tahu waktu mbak tersisa hanya 6 bulan lagi. 2 hari setelah Abang ultah, mbak berpamitan," tulis Robby Purba.

Robby Purba pun menuliskan semoga Endang Tarot dapat berkumpul dengan mendiang suaminya yang lebih dulu meninggal dunia.

"Semalam mbak berpulang ke Rahmatullah sudah berkumpul lagi dengan almarhum suami tercinta. Abang tau betapa kalian saling mencintai - cinta sejati yg begitu indah. Semoga mbak dan mas dipertemukan Allah di surga Jannah," tutur Robby Purba lagi.

"Inalillahi wa'inailahi rojiun, selamat jalan mbak Endang. Semoga Allah mengampuni segala kesalahan dan menerima segala amal ibadah mbak Endang, Aamiin. Abang akan ingat selalu pesan mbak Endang ke Abang selamat jalan, mbakku sayang," ucap Robby Purba.

Endang Tarot Sakit-sakitan

Endang Tarot meninggal dunia pada Selasa (1/12/2020) pukul 16.45 WIB. Dari pesan berantai yang didapat wartawan, perempuan bernama lengkap Endang Widiastuti Retnoningsih itu kesehatannya menurun setelah sang suami meninggal dunia. Ada penyakit jantung dan stroke yang diidap Endang Tarot.

Jenazah Endang Tarot disemayamkan di rumah duka di Perumahan Castilla, BES, Tangerang Selatan. Hari ini, jenazah akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo.

Sang suami yang bernama Ir. T. Hendy Prasetya Sugiarto meninggal dunia pada 30 April 2020. Setelah sang suami meninggal, Endang Tarot seringkali mengungkapkan rasa rindunya kepada sang suami.

Seperti pada postingannya tanggal 14 Juli 2020. Dia memajang foto sang suami dan menuliskan ungkapkan kangen.

"Kangen kamu mas.. yang suka bikin tebak2an ... pasti gampang banget dijawab..gak sabar rasanya saat berpulang itu datang dan kita bertemu lagi saling berpelukan... kamu suka banget whatsapp aku dan dikirim foto2 selfie kamu, padahal kita duduk deketan ..," tulis Endang Tarot.

"Al Fatihah untuk almarhum suamiku .. yg selalu menyayangi, mengayomi dan menentramkan hatiku... kamu gak pernah bosan bilang, "I Love You"... dan saya selalu dengan wajah sumringah menjawab," I Love you too"

Sampai kita bertemu lagi ya mas... peluk ciumku dari jauh.. di dimensi yang berbeda," tulis Endang Tarot kala itu.


sumber   : posk 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.