Header Ads

Polisi Bunuh Diri Setelah Tembak Istri dan Anaknya


LINTAS PUBLIK, Aksi bunuh diri dengan menembak kepala dilakukan  Aiptu STP, anggota Polsek Tebet Unit SPKT Polres Metro Jakarta Selatan.

Petugas melakukan olah TKP di lokasi rumah korban dengan memasang garis polisi dan mensterilkan radius 10 meter dari jangkauan warga. 

Tragisnya, aksi tersebut dilakukan pelaku setelah sebelumnya menembak Cici Rukaesih yang merupakan istrinya di Jalan Tirtamulya, RW.03, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Rabu (30/12/2020) siang.           

Beruntung sang istri selamat dari terjangan timah panas yang ditembakkan dari pistol milik suaminya tersebut. Ia mengalami luka di kaki dan dada. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun insiden mengerikan itu itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Tidak lama berselang, lalu polisi datang ke TKP melakukan olah TKP.

"Kejadian terdengar beberapa kali suara tembaman tepat pukul 11.30 WIB, ayahnya menembakan diri usai menembak anaknya saat berusaha melindungi ibunya usai ditodongkan pistol pelaku yang juga ayahnya," ucap Topo, salah satu anak pelaku,di lokasi.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Propam Polrestro Depok, Reskrim, dan Polsek Sukmajaya masih berada di lokasi kejadian.


sumber   : posk


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.