Header Ads

Talpas Siahaan Dilantik Jadi Ketua IPK Siantar Marihat, Ini Videonya


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Gregorius M.B Purba, SE Ketua Dewan pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Pemuda karya (IPK)kota Pematangsiantar didampingi Sonti Silaban (Sekretaris) melantik Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Siantar Marihat, Sabtu malam (5/12/2020)  di jalan Farel Pasaribu lapangan Bola Atas kota Pematangsiantar.

Adapun PAC IPK Kecamatan Siantar Marihat yang dilantik adalah Ketua Talpas Siahaan, Sekretaris Fernando Sipayung, Bendahara Ricky Napitupulu dan pengurus lainnya.

Gregorius M.B Purba, SE dan Talpas Siahaan salam komando seusai pelantik IPK Siantar Marihat.

Gregorius M.B Purba, SE dalam sambutannya mengatakan, IPK memiliki kewajiban memajukan pemuda didaerahnya. 

"Saya harapkan, kader IPK sebagai mitra pemerintah, kepolisian, dan TNI untuk dapat bersinergi memajukan daerah dimana tempat kita tinggal. Sebagai kader Pemuda, saya harapkan anggota IPK secara keseluruhan untuk dapat bergandengantangan  dan juga bersinergi dengan pengurus pemuda (OKP) lainnya,"ujarnya.

Gregorius M.B Purba yang akarab disapa Bang Greg juga menyampaikan, agar anggota IPK dikota Siantar tetap mengedepankan kekeluargaan, persahabatan dan kekompakan dengan OKP lainnya.

"Pengurus pemuda yang ada di kota Siantar adalah saudara kita, sahabat kita. Karena itu saya harapkan kita tetap menjaga kekompakan, menjaga persahabatan, dan kekeluargaan dengan pengurus OKP lainnya. Mari kita sama-sama membesarkan kepemudaan kita, membesarkan kota Siantar yang kita cintai ini,"ungkap Greg, yang dihadiri pengurus Pemuda Batak Bersatu (PBB), Pemuda Pancasila (PP) dan Forum Batak Integensia (FBI).

Pada kesempatan itu Talpas Siahaan didampingi pengurus lainnya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan DPC IPK Pematangsiantar yang telah mempercayakannya (menakodai) PAC IPK kecamatan Siantar Marihat.

"Terimakasih untuk pengurus DPC IPK Pematangsiantar, semoga kepercayaan ini akan saya jaga dan saya kembangkan. Dan terimakasih juga untuk pengurus PBB, PP dan FBI yang memberi dukungan pada saya, semoga kedepan kita dapat bekerjasama dan besinergi memajukan kecamatan Siantar Marihat,"kata Talpas Siahaan disambut tepuk tangan pemuda, tokoh masyarakat dan warga lapangan bola atas yang hadir dalam pelantikan itu.

Pada saat acara sambutan pengurus-pengurus OKP di kecamatan Siantar Marihat sepakat agar seluruh Pemuda yang ada di kecamatan Siantar Marihat memberantas peredaran Narkoba.

"Saya, kami dan kita semua sepakat. Ayo kita berantas Narkoba dari kecamatan Siantar Marihat,"ujar salah seorang pengurus OKP yang memberikan kata sambutan. 

Acara diakhiri dengan acara manortor bersama, menari Dance serta goyang Dance (DJ) dan tetap mematuhi protokol kesehatan, acara berakhir sekitar pukul 23:00 Wib sesuai anjuran pihak kepolisian Polsek Siantar Marihat.


Penulis   : tagor
Editor     : tagor




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.