Header Ads

16 - 17 Januari Ada Tour Danau Toba, Diatas Kapal Dihibur Musik Batak, Pesan Paketnya


LINTAS PUBLIK - SAMOSIR, 16-17 Januari 2021 Vantas Travel akan melakukan perjalanan Tour Danau Toba.

Perjalanan Tour Danau Toba start dari Parapat, Air Terjun Situmurun, Sitamiang, Tomok, dan di Parbaba menginap di Hotel (Sesuai Rute perjalanan selama dua hari).

Martogi Sitohang saat bermain Sulim di Perairan Danau Toba bersama pengunjung Tour Danau Toba.

"Selain memuaskan perjalanan Tour Danau Toba ini wisatawan juga dihibur artis dan musik-musik tradisional gondang batak,"kata Martogi Sitohang penggagas dan pengelola Vantas Tour Travel dihubungungi lintaspublik.com Group Danau Toba Center (DTC), Senin (11/1/2021).

Menurut Martogi Sitohang, selain keindahan dan menikmati musik-musik tradisional batak, pengunjung juga akan dibawa kedaerah budaya dipinggiran Danau Toba Samosir.

"Ada tempat-tempat sejarah juga yang kita kunjungi, baik sejarah budaya batak, Makam Raja Sidabutar dan belanja souvenir-souvenir batak. Pastinya dua hari kita akan diatas kapal serasa "pesiar",jelas Martogi Sitohang,yang ingin bergabung Danau Toba Tour Sabtu - Minggu ini silakan menghubungi 085261690955 VAS Tour.

Perjalanan Tour Danau Toba

Harga Paket Vantas Tour travel danau Toba.

Vantas Travel akan melakukan perjalanan Lake Toba Tour dari parapat - Air terjun Situmurun - Villa Sitamiang - Tomok - Hotel Vantas Parbaba. Breakfast di kapal - lunch di Villa Vantas Sitamiang - Shopping di Tomok - Cek in Hotel Vantas Parbaba - Dinner and Live Music di Hotel Vantas bersama Martogi Sitohang, CLaus Marsada Sidabutar , Dom's, Martahan Sitohang dan Artis lainnya. 

"Kami harapkan kepada wisatawan yang akan bergabung tetap mematuhi protokol kesehatan, untuk mencegah  penyebaran Covid19."tutup Martogi, bahwa untuk konsumsi akan disediakan sebanyak 4 kali.


Penulis   : tagor
Editor     : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.