Header Ads


Diduga Miliki Sabu-sabu 1,22 Gram, Warga Medan Ditangkap di Simalungun


LINTAS PUBLIK-SIMALUNGUN, Dede Kurniawan (26 thn) yang beralamat di Kel. Denai, Kec. Medan Denai, Kota Medan ditangkap Satres Narkoba Polres Simalungun atas kepemilikan sabu.

Dede Kurniawan warga Kota Medan

Dede diciduk saat berada di dalam rumah yang terletak di Nagori Pardomuan Nauli, Kec.Pematang Bandar, Kab.Simalungun, Kamis (28/1/2021) sekira pukul 16.00 Wib.

Kasubbag Humas Polres Simalungun, AKP Lukman Hakim Sembiring, Sabtu (30/1/2021) mengatakan penangkapan bermula adanya laporan masyarakat melalui Aplikasi Horas Paten Simalungun,  bahwasanya di sebuah rumah di Nagori Pardomuan Nauli, Kec. Pematang Bandar, Kab. Simalungun, sering dijadikan tempat penyalahgunaan Narkoba.

Menindaklanjuti laporan tersebut, team Opsnal yang dipimpin oleh Kanit I Ipda Dwi Ivan Siregar berangkat ke lokasi dan sesampainya di lokasi, team melakukan penyelidikan dan pukul 16.00 Wib dilakukan penggrebekan dirumah tersebut dan ditemukan Dede Kurniawan dan langsung mengamankannya, kemudian dilakukan penggeledahan dan ditemukan 1 (satu) buah kepala charger yang didalamnya terdapat 1 (satu) buah kaca pirex dan terdapat narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 1,22 gram dan 6 (enam) plastik klip kosong.

Selanjutnya dilakukan interogasi terhdap tersangka, bahwa sabu-sabu tersebut adalah miliknya yang dibeli dari seorang laki-laki di daerah Pematang Bandar.


Penulis   : franki
Editor     : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.