Header Ads


Ganja 120 Gram Disimpan Dibawa Jok Sepeda Motor


LINTAS PUBLIK-SIMALUNGUN, Diduga memiliki ganja seberat 120 gram, Mispriadi alias Adi (40) ditangkap Satres Narkoba Polres Simalungun.


Mispriadi yang berdomisili di Kampung 4, Nagori Wonorejo, Kec. Pematang Bandar, Kab. Simalungun ditangkap saat duduk-duduk di belakang rumah yang terletak di Nagori Pardomuan Nauli, Kec. Pematang Bandar, Kab. Simalungun pada Kamis lalu (28/1/2021) sekira pukul 17.00 Wib.

"Berawal adanya informasi warga melalui Aplikasi Horas Paten yang menyebutkan di lokasi tersebut sering transaksi narkoba jenis ganja. Kemudian team Opsnal Satres Narkoba yang dipimpin oleh Kanit I Ipda Dwi Ivan Siregar berangkat ke lokasi dan  melakukan penyelidikan. 

Petugas melihat ada seorang laki-laki mencurigakan sedang duduk-duduk di belakang rumah, lalu dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti narkotika jenis ganja di jok sepeda motor milik tersangka. Dari pengakuan Mispriadi, ganja tersebut miliknya yang dibeli dari Kota Medan,"ucap Kasubbag Humas Polres Simalungun, AKP Lukman Hakim Sembiring, Sabtu (30/1/2021).


Penulis   : franki
Editor     : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.