Header Ads


HUT Megawati Soekarnoputri ke-74, Junianton Panjaitan,SH Ciptakan Lagu Berjudul "Kita Indonesia"


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Junianton Panjaitan,SH pria kelahiran Kota Pematangsiantar menciptakan lagu berjudul "Kita Indonesia" yang dipersembahkan bagi masyarakat Indonesia.

Lagu ini, ia ciptakan tahun 2017 lalu setelah Pilkada DKI Jakarta selesai, saat itu terjadi gesekan sesama anak bangsa. 

"Gesekan itu jangan sampai menimbulkan perpecahan diantara anak bangsa. Bisa berbeda pendapat, tetapi jangan sampai timbulkan perpecahan,"ucap Junianton yang berprofesi Advokat melalui sambungan seluler, Kamis (21/1/2020).

Junianton Panjaitan,SH

Lanjut Junianton yang juga politisi PDIP ini, lagu itu juga menekankan semangat persatuan dan tidak ada lagi pertengkaran. Kemudian kepada masyarakat Indonesia dan kawula muda jangan mau termakan hoax, hindari tawuran yang dapat mengusik kententaraman kehidupan masyarakat.

"Dilirik itu disebutkan 'Kita Pancasila Kita Indonesia Kita Bersaudara Bhineka Tunggal Ika. Bila kita menghayatai lirik lagu itu, maka persatuan selalu terjaga,'kata Junianton.

Sambungnya, lagu ini sudah masuk dapur rekaman pada tahun 2020 lalu dengan Arranger Music Gabriel Sibuea, band  QTA Lawyer dengan vokalis Anton Lawyer.

"Untuk pembuatan video klip lagi proses. Tidak tertutup kemungkinan adanya sumbangsih dari masyarakat untuk menyukseskan video klip ini,"ucap Junianton seraya mengucapkan terima kasih kepada Andolin Sibuea.

Dalam laman digital seperti IG dan facebook, sepenggal lagu Kita Indonesia telah didengarkan kepada masyarakat Indonesia. Hanya saja, untuk versi lengkapnya, lagu tersebut dalam proses agar bisa dinikmati masyarakat.

"Lagu itu berdurasi 5 menit lebih, masih ada proses dalam pembuatan video klipnya. Kami mohon doanya, dan bila ada ingin berpartisipasi, kami terbuka dan mengucapkan terima kasih,"ujar Junianton.

"Hari ini juga bertepatan dengan Ulang Tahun ke-74 Presiden Republik Indonesia ke-5, Ibu Megawati Soekarnoputri, menjadi kado ulang tahun dari kader Muda PDI Perjuangan dan berharap tetap sehat dan semangat dalam membumikan Pancasila,"tutup Junianton.


Penulis   ; franki
Editor     : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.