Header Ads


Penuturan Ketua RT: Pilot Sriwijaya Air Kapten Afwan Sosok yang Baik dan Santun


LINTAS PUBLIK, Menurut penurutan Ketua RT, Kapten Afwan  (54)  yang diduga tewas sebagai pilot Sriwijaya Air SJ - 182 yang jatuh,  dikenal sebagai sosok baik dan santun di lingkungan.

Suasana rumah duka Kapten Afwan didatangi para tetangga dan kerabat yang menunggu kepastian pilot itu,  Minggu (10/1/2021) dini hari.

Kapten Afwan ikut menjadi korban jatunya pesawat Sriwijaya SJ - 182 yang jatuh di sekitar Pulau Laki, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, Sabtu (9/1/2021) sore.

Korban tinggal di Perumahan Bumi Cibinong Endah, RT 02/10, Blok A3 No. 10, Sukahati, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Soal sosok dan pribadi kapten Afwan tersebut diutarakan tetangga yang juga Ketua RT 01, Agus  Pramudibyo. Ia mendapat berita salah seorang pilot Sriwijaya Kapten Afwan ini dari media.

"Baru dapat kabar tadi ada seorang pilot warga tetangga kita langsung kaget kita," ujarnya kepada wartawan di lokasi rumah korban, Minggu (10/1/2021) pagi.

Agus mengatakan terakhir ketemu dengan korban pada Jumat  tengah malam kemarin.

 "Korban ini dikenal di mata tetangga orang yang sangat baik dan santun. Rumah yang ditempati korban diisi seorang istri dan tiga anak perempuan masih kecil duduk di bangku SMP, SD, dan TK serta seorang pembantu," ujarnya.

Sedangkan, untuk perkembangan informasi terkini, lanjut Agus, masih belum mengetahui kondisi terkini kabar tentang kapten Afwan.

"Saya sangat kaget sekali mendengar kabar pesawat yang dibawa oleh saudara Afwan jatuh sangat kaget sekali. Selain itu tinggal di perumahan sini juga sudah sangat lama," tutupnya.


sumber  : posk 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.