Header Ads

Plt.Kadis Kominfo Dra.Kartini Batubara MM Siap Pertama Kali Divaksin Covid-19 Bila Dihunjuk


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Plt. Kadis Kominfo Kota Pematangsiantar Dra. Kartini Batubara MM mengatakan siap yang pertama kali divaksin di Kota Siantar untuk menjadi contoh bagi masyarakat sehingga masyarakat tidak ragu lagi untuk di vaksin.

Plt.Kadis Kominfo Dra.Kartini Batubara MM Siap Pertama Kali Divaksin Covid-19 Bila Dihunjuk

"Saya siap yang pertama divaksin agar masyarakat yakin dan percaya bahwa vaksin itu memang benar-benar untuk pencegahan penularan covid 19,"ucap Kartini dengan tegas. 

Ditambahkan Kartini bahwa program pemerintah pusat harus didukung dan dilaksanakan demi percepatan proses berakhirnya Covid-19, yang sampai saat ini semakin mewabah sehingga mengakibatkan semua lini kegiatan hampir terganggu, tentu hal ini harus secepatnya ditangani sehingga bisa normal kembali seperti biasa.

"Kita harus dukung program Pemerintah Pusat agar Covid-19 ini cepat berakhir agar kegiatan kita dapat berjalan seperti biasa" jelas perempuan yang murah senyum, Kamis (14/1/2021).

Kartini mengharapkan agar semua komponen mendukung program vaksin demi pencegahan dan penanganan Covid di Kota Pematangsiantar, agar Covid-19 cepat berlalu sehingga aktivitas ataupun kegiatan bisa dilaksanakan seperti biasa.

"Kita mengharapkan agar semua komponen mundukung program ini demi pencegahan Covid-19 di Kota Pematangsiantar ini,"tutup Kartini.


Penulis   : franki
Editor     : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.