Header Ads


PT. STTC Turut Padamkan Kebakaran Kos-kosan di Jalan Mujahir, Ini Kata Kapolsek


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Satu unit rumah Milik Marga Manurung (Dian Salon) terbakar dilana Mujahir no.106 kota pematangsiantar, rumah permanen itu dihuni olek pekerja (ngekost). 

"Informasi yang kita dapatkan bahwa rumah tersebut rumah kos-kosan, dihuni dua orang pekerja laki-laki", kata Iptu Rudi Panjaiatan kapolsek Siantar Timur di Jalan Mujahir Kelurahan Pardomuan Kecamatan Siantar Timur Kota Pematangsiantar, terbakar, Kamis (14/1/21) sore sekira pukul 16:00 Wib.

PT. STTC Turut Padamkan Kebakaran Kos-kosan di Jalan Mujahir

Iptu. Rudi Panjaitan juga menjelaskan, peristiwa kebakaran tidak ada korban jiwa.

"Tidak ada korban jiwa, kita masih menunggu pemilik rumah untuk mengali informasi selanjutnya,"jelas Rudi, 4 unit Damkar pemko Siantar dan 1 unit Damkar PT.STTC turut memadamkan kebakaran, sehingga api tidak merembes ke rumah lainnya.

Pantauan lintaspublik.com anggota Damkar Pemko Siantar dan PT.STTC terlihat berjibaku memadamkan kebakaran.

Kasimin warga sekitar kebakaran mengatakan, bahwa api cepat merambat didalam rumah.

"Untuk cepat tadi Damkar Pemko Siantar dan PT.STTC, jadi api tidak merambat ke sebelah,"kata Kasimin warga jalan Mujahir.

"Cepat tadi apinya, dan anggota Damkar PT.STTC kami lihat langsung kebelakang, pemko dari depan,"katanya, bahwa warga mendapat informasi ada anti nyamuk yang terbakar disatu kamar kos-kosan.


Penulis   : tim
Editor     : tagor




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.