Header Ads


Putus Mata Rantai Penyebaran Narkoba, DPRD Sumut Kunjungi BNN Siantar


 LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Untuk memberantas penyebaran Narkoba di Kota Pematangsiantar, pemerintah Pemko Siantar, BNN, Kepolisian dan seluruh elemen masyarakat harus bersinergi.

Hal ini ini sampaikan Ketua Komisi A DPRD Provinsi Sumut Hendro Susanto saat mengunjungi Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pematangsiantar yang dipimpin Kepala BNN Siantar Drs Tuangkus Harianja MM di Jalan Keselamatan, Kelurahan Suka Dame, Kecamatan Siantar Utara, Kamis (14/1/2021).

BACA JUGA  Komisi A DPRD Sumut Kunker ke Siantar soal Pemberantasan Narkoba

Komisi A DPRD SumutDipimpin Hendro Susanto mengunjungi BNNK Pematangsiantar disambut Kepala BNN Siantar Drs Tuangkus Harianja MM di Jalan Keselamatan, Kelurahan Suka Dame, Kecamatan Siantar Utara, Kamis (14/1/2021).

Menurut Hendro Susanto, Pemko Pematangsiantar berperan cukup stategis terkait peran  Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), sehingga tingkat prevensi narkoba yang ada di Sumut dapat turut.

"Mari bersinergi memutus mata rantai penyebaran narkoba di Kota Pematangsiantar, kita ketahui Siantar salah satu daerah yang cukup masif penyebaran narkoba. Kami harap Pemerintah kota Siantar, Polres, dan BNN Kota Pematangsiantar bersatu memberantas Narkoba di Siantar,"katanya.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pematangsiantar Drs Tuangkus Harianja MM mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan dukungan kinerja BNN Siantar yang dilakukan Komisi A DPRD Provinsi Sumut.

"Kita mengucapkan terimakasih atas suport dan kunjungan dari Komisi A DPRD Sumut. Semoga kunjungan kerja ini memotivasi program kerja BNN Siantar tahun 2021 dalam pemberantasan Narkoba diwilayah Siantar, Kita harapkan P4GN berjalan maksimal,"jelas Tuangkus Harianja membeberkan kinerja BNN Siantar, dan capaian Kerja, serta evaluasi program tahun 2020.

"Kita serius memberantas Narkoba di wilayah Siantar, dan program Nasional harus berjalan, Stop Narkoba dan Hidup 100 persen,"tutup Tuangkus Harianja..

Pantauan lintaspublik.com, Untuk melakukan program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) rombongan Komisi A DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) melakukan kordinasi dan kunjungan kerja (kunker) ke Pemerintah Kota Pematangsiantar.

Di Gedung Serbaguna Bappeda Pematangsiantar rombongan Rombongan DPRD Sumut ini dipimpin Ketua Komisi A DPRD Sumut Hendro Susanto  dan disambut Wakil Walikota Pematangsiantar Togar Sitorus SE MM, Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar S.IK dan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pematangsiantar Drs Tuangkus Harianja MM.


Penulis   : tagor

Editor     : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.