Header Ads

Rambut Belum Selesai Dipangkas Cepak, Deny Mendadak Meninggal


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Deny Siregar tiba-tiba meregang nyawa di tempat pangkas Hair Cuts yang terletak di Jalan Vihara, Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan, Selasa (6/1/2021) sekira pukul 10.30 Wib

Pria tambun itu menghembuskan nafas terakhir di saat memangkas rambutnya.

Informasi yang dihimpun dari warga sekitar mengatakan, korban tewas di kursi pangkas. Namun rambut yang dipangkasnya belum usai.


Kanit Reskrim Polsek Siantar Selatan, Ipda Bostan Simangunsong mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan pengamanan di sekitar lokasi tewasnya korban. Polisi memanggil ambulans untuk mengevakuasi korban yang diduga terkena serangan jantung.

"Setelah kita terima informasi ada orang meninggal mendadak kita langsung ke lokasi. Pengakuan dari keluarga korban jenazah Deny akan dibawa ke rumah duka dan tidak dilakukan autopsi," ucapnya.

Sementara itu, dari pengakuan tukang pangkas bernama, Haris Hulu (20) mengatakan, bahwa korban merupakan langganannya yang saban waktu saat rambutnya panjang minta dipangkas.

 "Kira kira sudah tiga kali bapak ini datang kemari potong rambut," ujarnya.

Lanjut Haris lagi, korban tewas mendadak merupakan antrean ketiga dengan meminta potong rambut model cepak. 

"Sudah ketiga kali datang kemari. Tadi minta dipotong rambut model cepak, belum siap dipangkas sudah meninggal," ungkap Haris lagi.

Saat itu, ujar Haris, korban sebelum tewas mendadak sempat mengalami batuk-batuk lalu meninggal. 

"Tadi sempat batuk batuk, rupanya tidak bergerak lagi. Kami pikir pingsan, rupanya sudah meninggal dunia," pungkasnya.

Kini jenazah korban telah dibawa ke rumah duka di Jalan Narumonda Bawah Gang Kol, Kelurahan Kebun Sayur, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar. 

"Bapak yang meninggal ini tukang parkir di Jalan Sutomo, tapi malamnya jaga parkirnya di Jalan Sutomo," tutup br Manurung.


Penulis   : franki
Editor     : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.