Header Ads


Rayakan Pesta Bona Taon, Pendeta HKIP Ajak Jemaat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan


 LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Dirayakan sederhana, Pesta Bona taon 2021 (Tahun Baruan) di Huria Kristen Protestan (HKIP)  resort Siantar dua sukses.

Pesta Bona taon resort HKIP Siantar dua dihadiri perwakilan jemaat dari dua jemaat yaitu jemaat HKIP Sion dan HKIP Jemaat Passion.

Perwakilan jemaat HKIP Resort Siantar dua merayakan Pesta Bona taon 2021

"Pesta Bona Taon kita rayakan cukup sederhana, biasa yang hadir seluruh jemaat. Tapi kali ini perwakilan saja,"kata Pdt. Bangun Harianja, MTh pendeta resort HKIP Siantar dua, Minggu (24/1/2021) di jalan Sisingamangaraja Simpang dua Pematangsiantar.

Dalam sambutannya Pdt. Bangun Harianja menyampaikan bahwa ditahun 2020 banyak program gereja yang terkendala.

"Banyak program gereja di resort HKIP Siantar dua ini terkendala tahun 2020akibat covid, bahkan gereja sempat ditutup karena mencegah dan memutus mata rantai covid19. Saya harapkan kepada jemaat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Kita doakan Covid ini cepat berlalu,agar program yang akan dijalankan tahun 2021 dapat berjalan sesuai rencana,"jelas Pdt. Bangun Harianja mendoakan agar vaksinasi yang dilakukan pemerintah cepat terealisasi sampai kepada masyarakat.

"Tapi walaupun nanti vaksinasi sudah sampai pada kita, protokol kesehatan tetap harus kita jalankan,"harap Pdt.Bangun Harianja Bishop HKIP Emeritus.

Pantuan media ini, jemaat yang hadir pesta bona taon mempersembahkan lagu-lagu pujian rohani, baik koor, vokal group, sekaligus mengucapkan selamat tahun baruan. Jemaat yang mengikuti pesta bona taon terlihat memakai masker, menjaga jarak saat ibadah dan mencuci tangan sebelum masuk gereja, serta tersedia hand sanitizer.


Penulis  : tagor
Editor    : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.