Header Ads

Seorang Warga Medan Tewas Ditabrak Kereta Api


LINTAS PUBLIK, Seorang pria paroh baya tewas ditabrak kereta api di lintasan kereta api (KA) Jalan Arif Rahman Hakim Kelurahan Tegal Sari Mandala I Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

ilustrasi

"Korban yang tewas tersebut adalah Muhammad Al Amin Lubis (50) penduduk Jalan Pukat Banting IV, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung," ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Riyanto, di Medan, Minggu (17/1)

Ia menyebutkan peristiwa tabrakan itu, Sabtu (16/1) sekira pukul 19.10 WIB.Petugas piket Polsek Medan Area mendapat laporan dari Kepala Lingkungan, Tegal Sari Mandala I, baha di Jalan Arif Rahman Hakim (Di Palang Pintu KA JPL No 08 Aksara) ada seorang laki-laki ditabrak kereta api tujuan Medan- Tanjungbalai.

Petugas telah menghubungi Team Inafis Polrestabes Medan untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Setelah itu petugas mendatangi keluarga korban, dan membawa Muhammad ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pringadi Medan," ujarnya.

Riyanto menjelaskan, dari keterangan Saksi Azis Maulana Nugroho (20) penjaga palang pintu KA.Sebelumnya korban berdiri tepatnya disamping palang pintu KA, dan tidak berapa lama kemudian palang pintu tertutup karena KA tujuan Medan-Tanjungbalai melintas.

Kemudian korban berjalan ke tengah rel KA, dan berdiri tegak mengarah kepala Lokomotif KA.

"Warga masyarakat yang melihat peristiwa itu telah meneriaki korban, namun tidak dihiraukan.Akhirnya korban ditabrak KA hingga terseret sejauh 200 meter," katanya.


sumber   : ant 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.