Header Ads


Sriwijaya Air Meledak, Ini Dua Pramugari Cantik yang Bertugas


LINTAS PUBLIK, Dua pramugari yang bertugas ketika pesawat Sriiwjaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak jatuh dan meledak di Kepulauan Seribu, adalah Gita Lestari dan Mia Trestiyani.

Dua pramugari Sriwijaya Air SJ-182, Oke Dhurrotul (kiri) dan Gita Lestari bersama ayahnya. (ist)

Di luar itu, ada pramugari NAM Air yang ikut dalam penerbangan tersebut yakni Oke Dhurrotul Jannah, Yunni Dwi dan Isti Yudha. 

Gita Lestari tinggal di Perumahan Irigasi Danita, Durenjaya, Bekasi Timur. ”Salah satu kru, Gita Lestari alumni  SMA Korpri. Rumah orangtua di Irigasi, Durenjaya,” begitu tulis salah satu anggota WAG.

Salah seorang warga Durenjaya membenarkan informasi tersebut. “Betul dia orang Danita Irigasi," kata Rizki warga setempat.

Sementara pramugari Mia Tresetiyani, atau akrab disapa Mia Zet Wadu merupakan warga NTT yang berdomisili di Denpasar-Bali.

Dalam berbagai media sosial dan layanan pesan singkat beredar pesan dari pihak keluarga yang meminta doa untuk Mia. Diketahui juga Mia merupakan anggota jemaat GPIB Maranatha Denpasar.

Ada pula pramugari yang ikut dalam penerbangan itu yakni Oke Dhurrotul Jannah. Dalam  manifest penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Oke terdaftar sebagai penumpang.

Sejumlah kerabat maupun netizen pun langsung berharap agar pramugari tersebut selamat dari kecelakaan tersebut. Oke diketahui menumpang SJ 182 sebagai ekstra kru. 

Selain Oke ada pramugari Yunni Dwi dan Isti Yudha. Oke Dhurrotul merupakan pramugari NAM Air, yang masih satu grup dengan Sriwijaya Air. Yang menyentuh Oke Dhurrotul memposting status terakhirnya di Instagram @okedhurrotuljannah, "The Best Time For New Beginning Is Now".

Kerabat dan netizen pun mengomentari postingan terakhir Oke lainnya yakni "You Just Have To Live, And Life, Will Give You Pictures." "Semoga bukan kamu," tulis Tubagus. 

"Ya Allah mba semoga segera diberikan keajaiban sama Allah," tulis natta steffa.



sumber   : posk 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.