Header Ads

Tingkatkan Kebersamaan, Keluarga Besar Dishub Siantar Berkunjung Ke Samosir


LINTAS PUBLIK - SAMOSIR. Untuk meningkatkan Kebersamaan, keluarga besar Dishub Pematangsiantar Touring dan Berwisata Ke Samosir.

BACA JUGA  SI BORU HEONG, Sejarah Simalungun yang Terlupakan

Keluarga Besar Dishub Siantar Berkunjung Ke Samosir

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi keluarga besar Dinas perhubungan kota Siantar mengunjungi keluarga besar Dishub Simalungun dan Dishub Samosir.

Hal ini disampaikan Syahrul R. Pane, SH kepasla seksi pengendalian operasional Dishub Siantar yang juga ketua rombongan Touring Dishub Pematangsiantar dihubungi lintaspublik.com saat melakukan perjalanan Touring ke Samosir, Sabtu (16/1/2021).

Syahrul Pane juga menjelaskan, kegiatan ini juga memupuk rasa kebersamaan dan menghilangkan kejenuhan bekerja.

"Sakalian silaturahmi, yah sekalian refresinglah, berwisata. Touring ini sekaligus mengunjungi kawan-kawan Dishub di Simalungun dan juga Samosir. Dan kami diterima dengan kekeluargaan dan kekompakan,"ujar Syahrul, bahwa perjalanan mereka dari pelabuhan Tigaras, Pulau Tula, Air terjun Efrata, Bukit Holbung, Harian Boho, Parbaba dan tempat wisata lainnya di Samosir.

Touring Dishub Pematangsiantar  16 Januari 2021 dilakukan selama satu hari penuh, dengan mengunakan 12 sepeda motor dan 14 orang personil anggota Dishub Siantar.


Penulis   : tagor
Editor     : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.