Header Ads


Aplikasi Horas Paten Berantas Narkoba, Kapolres Simalungun Dapat Penghargaan


LINTAS PUBLIK-SIMALUNGUN, Ketua DPC GRANAT Simalungun  dr. H. Jimmy Gultom memberikan penghargaan Kepada Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.IK atas keberhasilan dalam pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Simalungun, Selasa (23/2/2021).

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.Ik menjelaskan bahwa memberantas Narkoba adalah salah satu Komitmen bersama seluruh personil Polres Simalungun.

"Satu hari menjabat menjadi Kapolres Simalungun, saya sudah sampaikan kepada seluruh pejabat utama dan seluruh personil Polres Simalungun untuk tidak ada negosiasi terhadap narkoba dan kita juga sudah berkomitmen tentang hal tersebut, dengan memiliki Inovasi Pelayanan Publik Aplikasi Horas Paten Simalungun. Agar masyarakat dapat melaporkan bila mengetahui tentang adanya kejahatan narkoba secara langsung kepada pihak kepolisian tanpa ragu laporkan segera.

Namun aplikasi ini memiliki banyak fitur-fitur yang dapat membantu masyarakat apabila membutuhkan pertolongan kepolisian secara cepat, selama 24 jam masyarakat juga dapat menghubungi Call Center di Nomor 0853-6133-2001," ujar Kapolres.

AKBP Agus Waluyo, S.Ik mengucapkan terimakasih kepada ketua DPC GRANAT Simalungun atas penghargaan yang diberikan, semoga ini menjadi pembangkit semangat kepada seluruh personil polres simalungun terkhusus Satuan Narkoba Polres Simalungun, agar tetap menyatukan hati untuk terus mengabdi dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara, memang kita bukan yang terbaik namun Polres Simalungun tetap melakukan yang terbaik dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat. 

dr. H. Jimmy Goeltom menyampaikan apresiasi kepada Bapak Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.IK atas keberhasilan dalam pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran Narkoba di wilayah Kabupaten Simalungun dengan Inovasi Pelayanan Publik Aplikasi Horas Paten Simalungun. Aplikasi ini sangat membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan dari kepolisian secara cepat serta dapat membantu untuk memberikan informasi apabila mengetahui tentang adanya peredaran Narkoba, dan untuk itu saya sudah menyampaikan kepada seluruh anggota DPC GRANAT Simalungun untuk segera memiliki aplikasi tersebut dengan menginstal di Smart Phone masing-masing download di Play Store.

Dia juga mengajak seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh lapisan masyarakat untuk dapat ikut berperan aktif dalam pencegahan peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba dan berharap kepada Pemerintah dan seluruh stakeholder untuk dapat terus menerus memberikan Edukasi tentang bahaya Narkoba

Piagam penghargaan ini diserahkan kepada Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.IK yang diterima Kasat Narkoba AKP Adi Haryono, SH di Majelis Zikir Tareqat Naqsabandiyah (Tuan Guru Batak), Desa Jawa Tongah, Kec. Hatonduhan, Kab. Simalungun.


Penulis   : franki
Editor     : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.