Header Ads


Bocah Yatim Piatu Terpapar Covid-19 Mendapat Bantuan Rp10 Juta dari PWI Tangsel, Aisyah: Uangnya Mau Ditabung


LINTAS PUBLIK, Jurnalis yang tergabung dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memberi bantuan kepada Aisyah (10).

Ketua PWI Kota Tangsel Ahmad Eko Nursanto memberi bantuan terhadap Aisyah (10) atas penggalangan dana yang mencapai Rp 10 juta

Aisyah adalah anak yatim piatu yang mendapat perawatan medis di Rumah Lawan Covid (RLC) Tandon Ciater, akibat terpapar virus Covid-19, pada Januari 2021 lalu.

Ketua PWI Kota Tangsel Ahmad Eko Nursanto mengatakan, bantuan yang diberikan atas penggalangan dana selama tiga hari yang mencapai Rp 10 juta.

Uang tersebut diberikan kepada Aisyah di tempat tinggalnya saat ini di kawasan Ciater, Serpong, Jumat (05/02/2021).

Baca juga : Dr Reisa: Sudah Lebih 700 Ribu Nakes Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

"Uang yang terkumpul sebanyak 10 juta rupiah, dan kita serahkan dalam bentuk tunai kepada adik kita, Aisyah," ujarnya, Jumat (5/2).

Eko ucapan terima kasih kepada para donatur yang telah bersama-sama membantu mengurangi beban hidup Aisyah. 

"Sudah seharusnya kita saling membantu sesama, apalagi yang kita bantu ini anak yatim piatu. Dengan bantuan ini, harapannya bisa meringankan beban Aisyah dalam mengurus kebutuhannya," sebutnya. 

Sementara itu, kami menerima bantuan, Aisyah mengaku bersyukur karena banyak yang mau membantu pasca ibu dan menyatakan wafat. 

Baca juga : Tangsel Masih Zona Merah Covid-19, Benyamin Davnie: Kepatuhan Masyarakat Belum Sesuai Harapan

“Alhamdulillah, terimakasih ya pak, mbak. Uangnya nanti disimpan, ditabung buat kebutuhan nanti,” sebutnya. 

Sekadar informasi, Aisyah tinggal di rumah salah satu kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkup Pemkot Tangsel.

sumber : posk

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.