Header Ads

Bus Pariwisata Terbakar di Siantar, Ini Penyebabnya


LINTAS PUBLIK, Pagi sekitar pukul 02.00 WIB, pada Minggu (31/1/2021) warga jalan renville dihebohkan terbakarnya satu unit Bus Pariwisata, No.Pol  BK 7025 LD yang parkir di halaman rumah  Rajiaman Girsang (60).

Kebakaran bus Pariwisata itu berada di jalan Renville No. 180, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar.

Bus Pariwisata, No.Pol  BK 7025 LD yang terbakar

Pada saat itu, korban sedang tidur, di rumahnya dan mendadak terbangun karena teriakan para saksi dan warga sekitar yang sudah ramai disekitar bus yang terbakar.

Ternyata bus milik Rajiaman girsang yang diparkir di halaman rumah sudah terbakar, dan api sempat menyambar sekitarnya, termasuk tanaman alpukat yang sudah terlihat terbakar.

Mendapat informasi kebakaran tersebut, setidaknya duan unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) terjun ke lokasi dan api berhasil dipadamkan.

Bagian belakang dan dalam Bus Pariwisata terlihat sudah  terbakar.

Dugaan sementara, api berasal dari korsleting kelistrikan bus tersebut.

Dan atas kejadian itu, korban mengalami kerugian materi sekitar Rp.50.000.000 (lima puluh juta rupiah),-.

Adapun saksi-saksi  dalam kejadian ini, yaitu, Saman Saragih (43), dan Risma Purba (48), masing – masing warga jalan Renville, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar.

Sementara itu, peristiwa ini telah ditangani pihak Polsek Siantar Timur yang dipimpin Iptu Rudi Panjaitan, SH.

Petugas langsung turun ke lokasi, guna melakukan cek TKP dan telah melapor peristiwa tersebut ke Polres Pematangsiantar.


Penulis   : tagor
Editor     : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.