Header Ads


Geger! Mayat Pria Berjaket Ojol Ditemukan Warga di Pinggir Kali Cideng, Ada Luka di Pelipis Matanya


LINTAS PUBLIK, Mayat pria tanpa identitas ditemukan warga di pinggir kali di Jalan Bhakti, Kelurahan Cideng, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, dengan luka di pelipis mata sebelah kiri, Minggu (21/2/2021) sore.

Suasana saat penemuan mayat tanpa identitas di Jalan Bhakti,
Kelurahan Cideng, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat. (Ist)

Kapolsek Metro Gambir AKBP Kade Budiyarta mengatakan, penemuan mayat pria berumur 40 tahun itu terlihat masih berpakaian lengkap dengan mengenakan kaos warna biru dan jaket ojek online.

"MR X ini umur kurang lebih 40 tahun, mengenakan celana Jeans, kaos warna biru, dengan jaket ojol, terdapat luka di pelipis sebelah kiri," ucap Budi, Minggu (21/2/2021).

Budi melanjutkan, adapun mayat tanpa identitas tersebut, ditemukan oleh salah satu warga MAR (31) yang sedang memulung gelas plastik di pinggir kali sekira pukul 16.45 WIB.

MAR yang melihat mayat terapung di kali, berteriak meminta bantuan kepada warga lain yang sedang beraktifitas disekitar lokasi.

"MAR bersama yang lainnya membawa Mayat ke pinggir kemudian menghubungi pihak Kepolisian," jelas Budi.

Setelah mendapat laporan, pukul 17.10 WIB, team dari identifikasi Resort Jakarta Pusat mendatangi lokasi untuk memeriksa mayat tersebut. "Setelah melakukan pengecekan untuk tanda- tanda kekerasan nihil," terangnya.

Selanjutnya, tim dari identifikasi dari Resort Jakarta Pusat menghubungi ambulan dari Palang Hitam, untuk membawa korban ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan visum et repertum.


sumber   : posk 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.