Header Ads

Ini Kronologi Dump Truck Kecelakaan dengan 6 Kendaraan di Simpang Kerang Siantar


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Mobil barang dump truck terlibat kecelakaan dengan 6 kendaraan sekaligus di Jalan Km 3,5 Simpang Kerang Kota Pematangsiantar, Sabtu (20/2/2021) sekura pukul 20.30 Wib.

 Kendaraan yang terlibat Kecelakaan di Simpang Kerang Siantar

Dump Truk tersebut dengan Nopol BK 9141 LW diduga memarkirkan mobil dengan tidak menyala dan menabrak 3 kendaraan roda empat dan 3 unit sepeda motor.

Dalam peristiwa ini, supir dump truck Toni Silalahi yang beralamat di Jalan.Sibatu-batu Blok III Kel.Bahkapul Kec.Siantar Sitalasari Kota Pematangsiantar melarikan diri pasca kecelakaan. Dua orang pengendara sepeda motor mengalami luka ringan dan seorang dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan. Sementara pengemudi dari ketiga kendaraan roda empat tidak mengalami luka.

Kasat Lantas AKP M Hasan mengatakan peristiwa kecelakaan ini bermula saat mobil barang dump truck akan parkir di badan jalan. Diduga supir dump truck memarkirkan mobil dengan mesin tidak menyala dan tidak memperhatikan kondisi aman mobil.

"Diduga akibat kelalaian pengemudi mobil barang dump truck Mitsubishi Nopol BK 9141-LW pada saat akan parkir dengan keadaan mesin mati (tidak menyala) dan tidak memperhatikan keadaan aman sehingga berjalan dengan keadaan mesin mati (tidak menyala). 

Kemudian dump truck menabrak mobil Daihatsu Xenia Nopol BK 1152 WA yang datang dari arah depan lawan jurusannya. Selanjutnya mobil Daihatsu Xenia Nopol BK 1152 WA oleng ke kiri menabrak mobil Honda Mobilio Nopol BK 1106 TA yang sedang parkir berhenti disebelah kiri jurusan mobil Daihatsu Xenia Nopol BK 1152 WA dan selanjutnya mobil barang dump truck tetap berjalan dalam keadaan mesin mati (tidak menyala) menabrak mobil Pick Up L300 Mitsubishi Nopol BK 8479 TQ. 

Kemudian mobil barang dump truck  tetap berjalan dalam keadaan mesin mati (tidak menyala) menabrak sepeda motor Honda Vario Nopol BK 3404 WAE dan kemudian menabrak sepeda motor Yamaha Jupiter MX Nopol BK 4380- WR dan kemudian menabrak sepeda motor Honda Beat Nopol BK 4941WAE,"rinci Kasat Lantas melalui WA.


Penulis   : franki
Editor     : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.