Header Ads


Innalillahi, Driver Ojol Yang Dibakar Istrinya Akhirnya Tutup Usia di RS Fatmawati, Anaknya Sempat Jatuh Pingsan


 LINTAS PUBLIK, Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Samsudin (47), driver ojek online (ojol) yang dibakar istrinya sendiri, Kristiana (53), alkhirnya tutup usia, Kamis (11/2/2021).

Samsudin menghembuskan nafas terakhirnya saat dirawat di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, sekira pukul 08.05 WIB. 

Jenazah Samsudin (47), driver ojol yang dibakar istrinya, di makamkan
di Makam Wakaf Choiron Yusuf, Serua Indah, Tangsel, Kamis (11/2/2021).

Diketahui, Samsudin sudah sepekan dirawat intensif di ruang Intensive Care Unit (ICU) RS Fatmawati, karena menderita luka bakar yang cukup parah. 

Ketua RW 008, Nanang H Martadi (47) mengatakan, almarhum Samsudin telah dimakamkan di Makam Wakaf Choiron Yusuf, di wilayah Kelurahan Serua Indah, Tangerang Selatan. 

"Meninggalnya (Samsudin) jam 08.05 WIB di RS, dimakamkan pukul 15.30 WIB di Makam Wakaf Choiron Yusuf," ujarnya, Kamis (11/2).

Nanang mengaku juga turut mengantarkan jenazah untuk dimakamkan. Dia juga menyaksikan putri Samsudin juga sempat jatuh pingsan.

"Anaknya yang satu itu usianya 19 tahun sempat jatuh pingsan karena enggak kuat nahan kesedihan. Sepertinya memang masih syok," ungkapnya. 

Nanang menyebut, anak Samsudin yang jatuh pingsan langsung dibawa menjauh dari kuburan. Kemudian diberikan minyak kayu putih untuk menyadarkan. 

"Enggak lama sih pingsannya karena langsung di tolongin sama warga, dikasih minyak kayu putih," paparnya. 

Banyak warga setempat yang turut mengantarkan Jenazah Samsudin hingga ke liang lahat, baik kaum ibu maupun bapak-bapak. 

"Saya turut berduka cita juga atas kepergiaan almarhum. Almarhum di sini orang yang sering bergaul dengan tetangga dan tidak sombong. Semoga bisa khusnul khotimah," tandasnya. 

Sekadar informasi, Polres Tangerang Selatan telah meringkus Kristiana (53), pelaku yang membakar suaminya sendiri yakni Samsudin (47). 

Dihadapan polisi, mengaku sakit hati kepada suaminya Samsudin. Sakit hati itu didasari karena adanya perlakuan penganiayaan dalam rumah tangga. 

Kristiana ditangkap di kediaman orang tuanya, wilayah Semarang, Jawa Tengah, pada Jumat (5/2/2021) sekira pukul 19.00 WIB.

Krisitiana membakar suaminya setelah sudah tertidur pulas. Ia mengambil teko yang berisi bensin dan sudah dipersiapkan untuk diguyurkan ke tubuh Samsudin hingga dibakar. 

Perisitiwa itu dilakukan Kristiana di dalam kamar rumahnya, Jalan Sukamulya 1 RT 001 RW 008, Kelurahan Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, sekira pukul 02.30 WIB, Kamis (4/2/2021) dini hari.


sumber   : posk 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.