Header Ads


Isteri Mantan Sekda Almarhum Tagor Batubara Era RE Siahaan Meninggal Tak Wajar


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Kematian Riamsa Nainggolan (72) membuat heboh warga yang bermukim di belakang Kantor Pos Jalan Medan Area, Kelurahan

Teladan, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar.

LIHAT JUGA Sayurmatua Dalam Adat Simalungun

Pasalnya, meninggalnya wanita tua yang diketahui isteri dari mendiang mantan Sekretaris Daerah Tagor Batubara saat RE Siahaan menjabat Walikota Pematangsiantar, tidak wajar diduga korban perampokan, Sabtu malam (27/2/2021) sekira pukul 21.00 Wib.

Informasi diperoleh dari keluarga korban bernama B Damanik, menduga tantenya merupakan korban perampokan sekaligus pembunuhan.

Jenazah Riamsa Nainggolan sendiri ditemukan di gudang lantai bawah.

"Ditemukan di gudang belakang. Posisi telungkup. Ada ceceran darah di gudang, kalau di luar mungkin udah dibersihkan (pelaku)," ujar Brian.

Jenazah Riamsa ditemukan pertama kali dengan berpakaian baju merah dan celana biru. Kemudian terdapat luka di bagian lengan tangannya.

Brian mengaku keluarga belum mengecek barang-barang di rumah secara keseluruhan apakah ada kehilangan, termasuk adanya kerusakan di dalam rumah. 

Jenazah Riamsa kemudian dibawa oleh Sat Reskrim Polres Pematangsiantar ke Instalasi Kedokteran dan Medikolegal RSUD Djasamen Saragih, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


Penulis   : franki

Editor     : leo


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.