Header Ads


Polisi Identifikasi Mayat Tanpa Identitas Berseragam Sepakbola yang Ditemukan Mengambang di Sungai Ciujung


LINTAS PUBLIK, Mayat pria berbaju sepak bola tanpa identitas ditemukan tewas mengambang di bantaran sungai Ciujung,  tepatnya di  Kampung Kosa,  Desa Kolelet Wetan, Kecamatan Rangkasbitung,  Kabupaten  Lebak, Rabu (24/2/2021).

TKP ditemukan tubuh seorang mayat di bantaran sungai Ciujung

Atas temuan itu, Tim Forensik Polres Lebak saat ini tengah melakukan  identifikasi terhadap mayat pria  berbaju sepak bola tersebut.

Identifikasi tersebut dilakukan karena pada mayat yang berjenis kelamin laki-laki tersebut tidak ditemukan kartu identitas apapun. 

Kapolsek Rangkasbitung AKP Malik Abraham mengatakan,  pada korban sendiri tidak ditemukan bekas luka apapun. 

Untuk lebih jauh mengetahui kematian pria yang diperkirakan berumur 15-20 tahun dengan tinggi sekirar 150 Cm tersebut pihaknya tengah melakukan autopsi  terhadap tubuh korban. 

"Iya, saat ini mayat sudah dibawa ke RSUD dr.  Adjidarmo Rangkasbitung untuk dilakukan identifikasi  oleh tim forensik, " kata Malik pada awak media.

Katanya,  pihaknya belum bisa menyimpulkan apakah mayat tersebut merupakan korban pembunuhan atau bukan.  "Kita tunggu hasil autobsi keluar dulu, " kata Malik. 

Sementara itu,  Kepala RT 017/006 Kampung Kosa Tata memastikan bahwa mayat tersebut  bukan merupakan warganya. 

"Iya bisa dipastikan itu bukan warga kami,  karena hingga kini belum ada laporan tentang kehilangan anggota keluarga, " pungkasnya. 

Diberitakan sebelumnya,  seorang pemancing  dikagetkan dengan penemuan seorang mayat berjenis laki-laki yang tersangkut pada rakit kayu di bantaran sungai Ciujung tepatnya Kampung Kosa,  Desa Kolelet Wetan,  Kecamatan Rangkasbitung,  Kabupaten  Lebak, Rabu (24/2/2021) sekira pukul 11.00 WIB.  

Pihak kepolisian  yang mendapatkan laporan keberadaan mayat tersebut,  langsung menggerahlan tim untuk melakukan evakuasi dan pemeriksaan lebih lanjut di RSUD DR.  Adjidarmo  Rangkasbitung.


sumber  : posk 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.