Header Ads


Damkar Siantar Potong Nasi Tumpeng di HUT ke-102, Yang Juara Dapat Hadiah


LINTAS PUBLIK, HUT Pemadam Kebakaran (Damkar) ke-102 di kota Pematangsiantar dirayakan dengan sederhana dan memotong Nasi Tumpeng.

Nasi Tumpeng khas Indonesia dalam rangka syukuran sering dilakukan masyarakat yang mengucapkan rasa syukur atas apa yang dicapai.

Robert Samosir Kasat Satpol PP memberikan Tumpeng tanda
kehormatan kepada anggota Damkar Siantar Tertua Kennedy Sitohang

Drs.Robert Samosir Dinas Satuan Polisi Pamong Praja, Kasat Satpol PP, didampingi Kabid Damkar Josua Sihaloho, Kabag Ops Remaja Ginting dan Danton Alex Sigiro terlihat memotong Nasi Tumpeng di jalan Tarutung, Senin (1/3/2021).

Potongan Nasi tumpeng diberikan kepada anggota Damkar yang tertua Kennedy Sitohang  yang telah mengabdi di Damkar selama 28 tahun sejak tahun 1993, demikian juga anggota termuda Rio Anggara bertugas sebagai anggota Damkar sejak 2016.

Robert Samosir dalam arahannya, agar seluruh anggota Damkar tetap semangat menjalankan tugas dan misi kemanusiaan.

"Kita bersyukur, Damkar kota Pematangsiantar masih eksis beroperasi mengabdi untuk kemanusiaan. Terimakasih untuk semua anggota yang telah lelah bekerja, tetap semangat dan tetap jaga kesehatan,"ujar Robert Samosir disambut yel-yel Damkar.

 Kabid Damkar Josua Sihaloho menambahkan, dalam rangka HUT ke 102 tahun Damkar, Damkar kota Pematangsiantar melaksanakan berbagai kegiatan.

"Ada juga kegiatan menyambut HUT Damkar ke-102 tahun ini, ada pertandingan bola Voli antar kelompok, Gotong-royong, dan ucapan syukur dengan memotong nasi tumpengan, serta pemberian cendramata dan hadiah bagi yang juara,"ucap Josua bangga, semua anggota Damkar Siantar semangat merayakan HUT Damkar. Seluruh anggota Damkar juga mendengarkan arahan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dalam acara pertemuan Zoom HUT Damkar ke 102 tahun.



Penulis   : tagor
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.