Header Ads


Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Argo: Semua Sedang Diselidiki dan Akan Diumumkan Jaringan Mana yang Melakukan Aksi Peledakan Bom di Makassar


LINTAS PUBLIK,  Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan jika pelaku menggunakan motor matic saat peledakan di depan Gereja Katedral di Makassar.

"Kepala Densus 88 sudah jalan kesana, pihak Polda Sulsel sudah mengumpulkan barang bukti, labfor dan inafis sudah berjalan menyisir juga. Kita sedang olah TKP, kalau sudah mengetahui sumber ledakan nanti akan diselidiki jaringan mana yang melakukan ini. Kita harus betul-betul menyelidiki," kata Irjen Argo, saat menggelar Konferensi Pers di Mabel Polri, Minggu (28/3/2021).



 Argo menjelaskan jika saat ini pihaknya belum mengetahui jenis kelamin dari pelaku terduga teroris.

"Masih di rumah sakit semua, sedang diselidiki, saya berharap masyarakat tetap tenang dengan adanya kasus ini," pungkas Irjen argo. 

Sebelumnya diberitakan, sebuah ledakan bom terjadi di depan Gereja Katedral Makassar, Jalan Kajaolalido, Kota Makassar Sulawesi Selatan, pada Minggu (28/3/2021) pagi. Dimana sumber ledakan tersebut tepat di gerbang pintu masuk ke dalam Gereja Katedral.

Akibat peristiwa ini, ada 14 orang yang menjadi korban dan semuanya sedang dilakukan perawatan intensif di dua rumah sakit di Makassar.



sumber   : posk 
 



 






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.