Header Ads


Netty Sianturi Turun Langsung Dengarkan Keluhan Warga Mekar Nauli


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Keluhan jalan rusak dan lampu jalan yang mati langsung ditanggapi anggota DPRD Kota Pematangsiantar dari fraksi Gerindra Netty Snggota DPRD Kota Pematangsiantar dari Fraksi Gerindra Netty Sianturi terjun langsung mendengarkan keluhan warga.

Anggota DPRD Kota Pematangsiantar dari Fraksi Gerindra Netty Sianturi terjun langsung mendengarkan keluhan warga.

Dengan terjun langsung ke Jalan Pattimura Ujung/Silaumange, Kelurahan Mekar Nauli, Kecamatan Siantar Marihat pada Rabu pagi, (17/3/2021). Netty yang mengenakan kemeja putih, memperhatikan kondisi jalan yang rusak dan belum mendapatkan penanganan yang baik dari pemerintah.

Cindy salah seorang warga mengatakan, jika hujan kondisi jalan ditempatnya tergenang bahkan kerusakan jalan tersebut lebih 10 tahun.

"Jalan rusak dibiarkan lebih dari 10 tahun, kalau hujan kondisinya sangat parah mulai dari jembatan bekas pabrik ubi sampai kampung ujung kulon,"ucap Cindy sembari berharap adanya perbaikan dari pemerintah daerah.

Sementara Netty Sianturi telah mendengarkan penjelasan Lurah Mekar Nauli, Heri Ginting bahwa jalan rusak tersebut telah diusulkan dalam Musrenbang dan menjadi usulan prioritas di Kecamatan Siantar Marihat.

"Sudah diusulkan di Musrenbang bu, sudah 5 tahun malah. Tetapi belum ada perbaikan atau pengaspalan. Kami berharap ibu dapat mengawal ini ke OPD terkait,"ucap Lurah Mekar Nauli.

Disamping jalan rusak, Lurah juga menyampaikan kondisi lampu jalan yang mati. Tak berapa lama, Netty pun menelpon Plt.Kadis Tarukim untuk memperhatikan lampu jalan tersebut.

"Tadi bu Kurnia sudah saya telepon, Lurah disarankan buat laporan ke dinasnya biar ditindak lanjuti,"ucap Netty Sianturi.

Dalam kesempatan itu, Netty mengatakan akan memperjuangkan keluhan warga Mekar Nauli tersebut. Apalagi, saat dirinya berada di Kantor Lurah Mekar Nauli dan berbincang dengan masyarakat, mereka berharap perubahan.

"Saya senang berinteraksi langsung dengan warga. Dengan begitu aspirasi warga tersampaikan,"tutup Netty Sianturi.


Penulis    : franki

Editor      : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.