Header Ads


Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Pasutri di Giri Loka II BSD: Ada Hubungan Saudara


LINTAS PUBLIK, Polisi menduga pasangan suami istri, Kurt Nonnemacher dan Naomi Simanungkalit dibunuh oleh pelaku yang tak lain orang terdekat.

Kurt Nonnemacher dan Naomi Simanungkalit, pasutri korban pembunuhan di Giri Loka II BSD, Tangsel.

Kurt (85), warga negara asing (WNA) asal Jerman dan istrinya, Naomi (33), dibunuh di rumahnya, Perumahan Giriloka 2, RT 001 RW 002 Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (12/3/2021), sekira pukul 22.00 WIB.

Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanuddin mengatakan, terduga pelaku pembunuhan masih terdapat hubungan saudara dengan korban.

"Dari keterangan saksi yang kami gali, terduga pelaku masih terdapat hubungan saudara dengan korban. Makanya kami juga telah identifikasi pelaku," ujarnya kepada Poskota.co.id di ICE BSD Tangerang, Minggu (14/3/2021).

Iman juga menuturkan, terduga pelaku pembunuhan tersebut juga hanya satu orang. Pelaku juga diketahui tinggal di wilayah Pondok Aren. 

"Kami sudah mendapatkan lokasi kediaman pelaku, tetapi saat dilakukan penggerebekan pelaku tidak ada di lokasi," ungkapnya.

Kendati demikian, Iman menyebut, pihaknya menemukan sebuah golok dan baju yang terdapat noda darah. Baju dan golok diduga milik pelaku.

"Kami temukam sebuah baju dan golok terdapat noda darah. Diduga noda itu darah korban," sebutnya.

Meski pelaku tidak ada di rumahnya, Iman menuturkan, pihaknya juga telah mengantongi lokasi terkini keberadaan pelaku.

"Kami sudah tahu lokasi terkininya. Doakan biar bisa ditangkap dengan cepat," katanya.

Di sisi lain, Iman menjelaskan, Kurt merupakan WNA asal Jerman dan istrinya Naomi adalah warga negara Indonesia. Kedua korban mengalami luka bacokan di leher dan wajah. 

"Korban perempuan meninggalnya di rumah sakit, korban laki-laki meninggal di tempat kejadian perkara. Keduanya mengalami luka bacokan di leher, wajah dan kepala," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, WN Jerman Kurt dan Naomi menjadi korban pembacokan di kediaman mereka, Jalan Merbabu Blok A Nomor 3 Perumahan Giriloka 2.

Informasi yang dihimpun, perisitiwa pembacokan terjadi sekira pukul 22.00 WIB.


sumber  : posk 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.