Header Ads


3 Calon Direktur Teknik Perumda Tirta Uli Bersaing


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Walikota Pematangsiantar, Dr H Hefriansyah SE MM mengucapkan selamat berkompetisi kepada calon Direktur Teknik Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Uli yang mengikuti seleksi. Ucapan tersebut disampaikan Hefriansyah saat menghadiri pembukaan Seleksi Direktur Teknik Perumda Tirtau Uli, di kantor Parumda Tirta Uli, Jalan Porsea Pematangsiantar, Rabu (7/4/2021).

LIHAT JUGA INILAH MAKAM NAHUM SITUMORANG, KOMPONIS NASIONAL ASAL TANAH BATAK

 3 Calon Direktur Teknik Perumda Tirta Uli Bersaing

"Selamat berkompetisi kepada calon Direktur Teknik Perumda Tirta Uli. Mudah-mudahan mampu menghadapi para penguji. Semoga Direktur Teknik yang terpilih nantinya agar lebih baik dari yang sebelumnya," kata Hefriansyah.

Masih kata Hefriansyah, dengan adanya tim penguji yang sangat berkompeten dan sudah terkenal di tingkat nasional, Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar berharap Direktur Teknik yang terpilih benar-benar mampu bekerja sama dengan jajaran direksi yang sudah ada. Selanjutnya, bisa memaksimalkan potensi Perumda Tirta Uli ke depan.

Turut hadir, Badan Pengawas Perumda Tirta Uli Zainal Siahaan SE MM, Pj Seketaris Daerah (Sekda) Kota Pematangsiantar Zulkifli SIP MM, Tim penguji Profesor Irma dan Awaluddin serta 3 calon Direktur Teknik Perumda Tirta Uli yakni Darwanto, ST, Andarianto, ST dan M. Ihwan Lubis, SH.


Penulis   : franki
Editor     : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.