Header Ads


Juara Tinju Internasional OPBF akan Hadir Kejurda Tinju Amatir Youth 2021


Catatan : Tagor Sitohang - Siantar

Kejurda Tinju Amatir Youth 2021 akan diselenggarakan Sasana Tinju Pertina  di jalan Kartini Kota Pematangsiantar pada 7 - 10 April 2021. 

Kejurda yang dikomandoi Dandenpom I/1 Kota Pematangsiantar Mayor CPM Binson Simbolon SH, MH akan diikuti 108 orang atlet, 36 official dan 14 orang wasit/juri. 

BACA JUGA  108 Atlet Ikuti Kejurda Tinju Amatir Youth 2021, Siantar Target Juara Umum

 Dari Kanan : Edison Parulian Sitorus, Syamsudin Damanik, dan Janto Saragih 

Untuk mensuport dan menyemarakan kegiatan ini para mantan juara Nasional dan Internasional akan menghadiri acara Kejurda Tinju ini, diantaranya Syamsudin Damanik Juara Tinju Internasional OPBF  (Orient and Pacific Boxing Federation) sebagai juara terbaik Se Asia Pasifik pada tahun 1992.

Akan hadir juga Edison Parulian Sitorus Juara Tinju Nasional Junior / Senior tahun 1991 dan tahun 1992. Demikian juga ambil bagian untuk memberikan semangat kepada petinju Junior Janto Saragih Juara Tinju Amatir Propinsi Sumatera Utara kelas 58,9 pada tahun 1995, dan Juara Tinju Profesional pada tahun 1996.

Ditemui dilokasi akan diselenggarakannya Kejurda Tinju Amatir Youth 2021 Syamsudin Damanik bersama Edison Parulian Sitorus dan  Janto Saragih mengatakan, sangat mendukung Kejurda yang akan dilaksanakan, dan siap melahirkan bibit-bibit tinju muda di kota Siantar dan Sumatera Utara.

"Terimakasih untuk sahabat kami Binson Simbolon yang telah berupaya membangkitkan prestasi Tinju di Sumatera Utara, khususnya kota Siantar. Kami akan hadir dan mendukung kegiatan ini, semoga lahir bibit-bibit Tinju yang nantinya dapat kita andalkan di event Nasional dan Internasional untuk mengharumkan nama bangsa dan negara. Kami yakin itu,"kata Syamsudin, bahwa saudara Binson Simbolon adalah atlet Tinju berprestasi asal Kota Siantar.

"Kebetulan kami dulu ditahun 90an bersama Binson Simbolon adalah atlet-atlet Tinju berprestasi, semoga gebrakkannya untuk memajukan olahraga Tinju di Indonesia akan lebih baik lagi, Terimakasih  Dongan kami Binson Simbolon Maju karirnya, dan maju prestasi anak bangsa,"ujarnya.

Sebelumnya Binson Simbolon selaku ketua Pertina Kota Pematangsiantar diterima lintaspublik.com, bahwa kegiatan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan, para peserta dan tamu yang di undang wajib pakai masker, check suhu tubuh dan menyediakan tempat cuci tangan, chamber / sterilisasi di pintu masuk lokasi kegiatan, sesuai dengan rapat kordinasi panitia dengan tim gugus Satgas Covid 19 kota Pematangsiantar. Dan sebelum bertanding para atlet harus dapat menunjukan surat pemeriksaan swab anti gen dari daerah masing masing.*

LIHAT JUGA Adat Batak, Ketika Menantu Diberi Air Minum Oleh Mertua 






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.