Header Ads


Konsumen Keluhkan Jaringan Telkomsel Terganggu, Hanny Hairany : Kami Minta Maaf


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Kalangan masyarakat di Kota Pematangsiantar mengeluhkan jaringan Telkomsel yang tidak bisa digunakan, Senin (5/4/2021).

Ilustrasi

Bahkan, gangguan jaringan Telkomsel ini tanpa pemberitahuan hingga mengakibatkan berbagai kendala pekerjaan.

Seperti dialami Rizal seorang jurnalis di Kota Pematangsiantar, ia sampai terganggu melakukan konfirmasi melalui sambungan seluler.

"Jaringan Telkomsel down siang tadi, mulai pukul 12.30 Wib. Saya jadi terganggu kerjanya, gak bisa konfirmasi,"ucap Rizal.

Dia menyampaikan, Telkomsel sebaiknya menyampaikan apa yang sebenarnya terjadi. Sekaligus Telkomsel disarankan meminta maaf kepada masyarakat.

"Kepuasaan masyarakat kepada Telkomsel jadi terganggu. Ada baiknya Telkomsel meminta maaf,"ucapnya.

Sementara salah seorang ASN yang enggan disebutkan namanya, meminta Telkomsel memberikan kompensasi kepada konsumen.

"Berilah kompensasi kepada konsumen,"ucapnya.

Sementara Manager Corporate Communicatiom Sumatra, Hanny Hairany mengatakan penurunan kualitas jaringan Telkomsel terjadi di sejumlah wilayah seperti Pematangsiantar, Tanjung Balai, Asahan, Rantau Prapat dan Tarutung.

"Telkomsel menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan atas ketidaknyamanan yang dirasakan sebagai dampak dari penurunan kualitas jaringan komunikasi di wilayah tersebut,"tulis Hanny Hairany melalui WA.

Sambung Hanny, saat ini jaringan Telkomsel di sejumlah titik wilayah operasional Pematang Siantar dan sekitarnya dalam proses pemeliharaan infrastuktur jaringan yang berdampak pada penurunan kualitas layanan komunikasi pelanggan di sejumlah lokasi. 

"Saat ini kami terus berupaya melakukan percepatan pemulihan jaringan agar pelanggan dapat kembali menikmati seluruh layanan komunikasi dengan normal,"tutupnya.


Penulis   : franki

Editor     : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.