Header Ads


Kurangi Angka Kecelakaan Bankom Garuda Perbaiki Jalan Berlobang di Jalan Merdeka


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Untuk menghindari bertambahnya jumlah angka kecelakaan lalu lintas Bantuan Komunikasi (Bankom) Garuda  memperbaiki lobang yang menganga cukup dalam di jalan Merdeka kota Pematangsiantar persisnya didepan sekolah Gandhi.

Kurangi Angka Kecelakaan Bankom Garuda Perbaiki Jalan Berlobang di Jalan Merdeka kota Pematangsiantar.

"Sudah banyak yang megeluhkan kondisi jalan ini, karena lobangnya sangat membahayakan pengendara, khususnya pengendara roda dua,"kata  Joni Monang Siregar (JMS) Ketua Bankom Garuda kepada lintaspublik.com Minggu (4/4/2021).

Menurut JMS kondisi jalan diperparah ketika turut hujan, dan kondisi malam hari.

"Kalau turut hujan banyak pengendara tidak tahu kalau ada badan jalan di jalan merdeka Siantar ini berlobang karena genangan air hujan, jadi bisa saja terperosok dan masuk kelubang, akibatkan terjadi celaka. Apalagi malam hari lobang ini tidak kelihatan,"jelas Joni Monang Siregar, bahwa kini lobang telah ditambal semoga arus lalulintas dapat lancar, dan resiko kecelakaan dapat ditanggulangi.

Kasiman warga sekitar yang sering melintas dijalan Merdeka Siantar mengucapkan banyak terimakasih untuk keluarga besar Bankom Garuda karena telah menambal jalan berlobang.

"Terimakasih untuk Bankom Garuda yang telah memperbaiki jalan berlobang, sehingga angka kecelakaan akibat jalan rusak dapat berkurang. Kita tahu banyak kecelakaan akibat pengendara tidak tahu ada badan jalan berlobang. terimakasih untuk bankom Garuda,"katanya.


Penulis   ; tagor
Editor     : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.