Header Ads


Pertina Siantar Dilantik, Atlet Kejurda Siantar Menuju Kejurnas di Danau Toba


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Pengurus Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kota Pematangsiantar, Sumatera utara priode 2019-2022 resmi dilantik, pelaksanaan pelantikan ini di gelar di gedung Pertina Kota Pematangsiantar, jalan Kartini Bawah, Kompleks PJKA,kota Pematangsiantar, Rabu malam (7/4/2021). 

BACA JUGA  108 Atlet Ikuti Kejurda Tinju Amatir Youth 2021, Siantar Target Juara Umum

Pertina Kota Pematangsiantar priode 2019-2022 dilantik Rabu  (7/4/2021)

Prosesi pelantikan yang di gelar  di sela sela kegiatan Kejurda Tinju Amatir Youth 2021 ini, turut dihadiri Ketua Pengurus Propinsi Pertina Sumut Romein Manalu S.T, wakil ketua Koni Sumut  Syakirudin anggota DPRD Kota Pematangsiantar  Ferri Sinamo S.H,.M.H, Kepala Bapeda Hamam Sholeh, ketua Koni Pematangsiantar Jayadi Sagala, ketua Satkom Gajah Mada Amuth, sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda Lilis Suryani, Kevin Phan, Felix Joe, para pengurus Pengcab dari berbagai kabupaten/kota yang ada di Sumatera Utara serta sejumlah organisasi kemasyarakatan dan tamu undangan lainnya. 

Ketua Pertina Sumut romein Manalu ST,  pada saat pelantikan menyampaikan,  agar para pengurus Pertina yang dilantik diharapkan agar senantiasa mengemban amanah yang diberikan. 

"Mengingat pelantikan ini merupakan amanah yang sangat besar kepada para pengurus diminta untuk melakukan pembinaan generasi muda termasuk peningkatan olah raga tinju," katanya. 

Romein juga mengucapkan banyak terimakasih dan sangat mengapresiasi pelaksanaan Kejurda Tinju Amatir Youth 2021 yang di selenggarakan oleh Pertina Kota Pematangsiantar.

“Kegiatan ini sudah sangat baik dan se level dengan kegiatan Nasional, terimakasih kepada panitia yang telah bekerja keras hingga pelaksanaan event kejurda ini dapat berlangsung dengan lancar dan sukses, “ ungkap Romein.  

BACA JUGA  Juara Tinju Internasional OPBF akan Hadir Kejurda Tinju Amatir Youth 2021

Selain itu, Romein menambahkan agar panitia dan pengurus Pertina Kota Pematangsiantar dapat mempersiapkan diri kembali dalam perhelatan akbar Kejurnas Tinju yang akan di selenggarakan di Danau Toba dalam waktu yang tak lama lagi. 

Sementara itu, Ketua Pertina Kota Pematangsiantara Mayor CPM Binson Simbolon SH, MH menyampaikan, mengingat ini merupakan amanah yang sangat besar tanggung jawabnya didalam pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga tinju para pengurus akan senantiasa dapat berkolaborasi dengan baik dan kedepan akan mengembalikan kota Pematangsiantar menjadi gudang atlit tinju berprestasi. 

“Diharapkan dengan di lantiknya kepengurusan Pertina Siantar yang baru dan di barengi dengan pelaksanaan  Kejurda merupakan  awal kebangkitan dan kebangkitan kembali kejayaan kota Pematangsiantar sebagai gudang para atlit tinju kedepan yang dapat menorehkan prestasi dan mengharumkan nama daerah di tingkat Nasional bahkan hingga ke Internasional “ Ungkap Binson Simbolon.  

Usai pelaksanaan pelantikan pengurus Pertina Kota Pematangsiantar, di lanjutkan dengan pembukaan secara resmi pelaksanaan Kejurda Tinju Amatir Youth 2021, ditandai dengan membunyikan lonceng tanda di mulai nya berbagai pertandingan dalam kegiatan ini . 




Penulis   : rel
Editor     : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.