Header Ads


Tapanuli Selatan Target 3 Emas Kejurda Tinju Amatir Youth 2021


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, 6 orang atlet, 1 Pelatih dan 2 Official dari Tapanuli Selatan telah sampai ke kota Pematangsiantar untuk mengikuti Kejurda Tinju Amatir Youth 2021 akan diselenggarakan Sasana Tinju Pertina  di jalan Kartini Kota Pematangsiantar pada 7 - 10 April 2021.

BACA JUGA  108 Atlet Ikuti Kejurda Tinju Amatir Youth 2021, Siantar Target Juara Umum

Kontingen kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel)

Pandi Habibie Lubis Manager kontingen kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Kepada lintaspublik.com Selasa (6/4/2021) sore, saat uji coba ring tinju dilokasi akan diselenggarakannya pertandingan Kejurda Tinju Amatir Youth 2021 menargetkan akan memaksimalkan kekuatan dengan 6 atlet dengan target 3 (tiga ) mendali Emas.

"Target kami tiga mendali emas, semoga dengan enam atlet tiga emas bisa tercapai untuk tim Tapsel,"ungkapnya.

Kejurda yang dikomandoi Dandenpom I/1 Kota Pematangsiantar Mayor CPM Binson Simbolon SH, MH akan diikuti 108 orang atlet, 36 official dan 14 orang wasit/juri. 

Sebelumnya Binson Simbolon selaku ketua Pertina Kota Pematangsiantar diterima lintaspublik.com, bahwa kegiatan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan, para peserta dan tamu yang di undang wajib pakai masker, check suhu tubuh dan menyediakan tempat cuci tangan, chamber / sterilisasi di pintu masuk lokasi kegiatan, sesuai dengan rapat kordinasi panitia dengan tim gugus Satgas Covid 19 kota Pematangsiantar. Dan sebelum bertanding para atlet harus dapat menunjukan surat pemeriksaan swab anti gen dari daerah masing masing.

LIHAT JUGA Adat Batak, Ketika Menantu Diberi Air Minum Oleh Mertua 






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.