Header Ads


Lamtama Trio Hadir Dalam Pesta Syukuran HKIP ke 25 Tahun


LINTAS PUBLIK – SIANTAR, Pada pesta syukuran  ke 25 tahun HKIP, terlihat Lamtama Trio artis batak dari ibukota Jakarta, Sabtu Malam (11/7/2015) hadir menghibur masyarakat kota Pematangsiantar melalui lagu-lagu ciptaannya. Mulai lagu rohani, pop batak dan lainnya.

Terlihat dalam acara itu, masyarakat sangat antusias mendengar tembang-tembang lagu Lamtama Trio, ada juga yang langsung berteriak meminta lagu kesukaanya dari depan Tribu acara itu. “Jakarta Medan....Jakarta Medan...... ,”kata seorang laki-laki pengemar Lamtama Trio meminta lagu kesayangannya, yang langsung dibawakan Lamtama Trio dengan mantab. BACA JUGA  HKIP Safari Jiarah Ke Makam Tokoh Gereja
Nixon Simanjuntak personil Lamtama Trio saat mengisi acara
pesta Perak 25 tahun HKIP

Menurut Tahmrin Simanjuntak, kehadiran Lamtama Trio dalam acara pesta Syukuran pesta perak 25 tahun HKIP adalah dalam rangka ucapan syukur jemaat HKIP se-Indonesia dalam rangka memeriahkan pesta Perak.

“Kita sengaja mengundang Lamtama Trio ke Siantar, untuk mengisi acara malam keakraban bersama jemaat HKIP dan masyarakat Siantar. Kita bersyukur HKIP dapat berusia 25 tahun, karena itu melalui kebersamaan ini, HKIP dan gereja-gereja tetangga  dapat bersama-sama memuliakan nama Tuhan, ”kata Drs. Thamrin Simanjuntak, M.Si ketua umum panitia pesta syukuran HKIP di kompleks gereja HKIP Agape jalan Pisang Pematangsiantar.

Thamrin Simanjuntak lebih jauh mengatakan, Lamtama Trio juga akan hadir pada ibadah Minggu, (12/7/2017). “Dalam acara puncak pesta syukuran hari Minggu, Lamtama Trio juga akan menghibur masyarakat kota Pematangsiantar, kita harapkan acara ini dapat sukses, ”jelas Thamrin Simanjuntak.

Informasi yang diterima www.lintaspublik.com , pesta syukuran ke 25 tahun HKIP se Indonesia ini dihadiri ribuan jemaat HKIP dari seluruh Nusantara, mulai dari Sumatera Utara, Riau, Kepulauan Riau, Bandung, Jawa Timur, Jakarta dan lainnya.






Penulis                   : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.