Header Ads


Marsada Band Akan Hibur Warga Siantar di Sihotang Rest Area, Ini yang Harus Dipatuhi


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Group musik aukustik ternama Marsada Band yang menampilkan lagu-lagu batak akan menghibur masyarakat kota Pematangsiantar, Jumat (30/4/2021) di Sihotang Rest Area jalan Parapat no.21 kota Pematangsiantar.

Hal ini dikatakan Agus Sihotang pemilik Rumah makan Sihotang Rest Area kepada lintaspublik.com, Kamis (29/4/2021) pagi di jalan Parapat kota Pematangsiantar.

"Setiap Minggu di Sihotang Rest Area kami akan tampilkan artis-artis ternama, khusunya artis-artis batak, dan kedepan artis-artis nasional lainnya juga akan kita tampilkan. Untuk besok kami akan menampilkan Marsada Band,"ujar Agus Sihotang, yang mendukung pariwisata Danau Toba melalui fasilitas kuliner, Rest Area dan hiburan diseputar Danau Toba.

Menurut Agus Sihotang, Siantar sebagai barometer akses ke Danau Toba harus ambil bagian untuk memajukan Danau Toba.

"Kami sudah membuka kerjasama kebeberapa travel atau paket wisata ke Danau Toba, dan fasilitas di Sihotang Rest Area akan kami lengkapi, sehingga pengunjung maupun wisatawan yang akan, atau baru berkunjung dari Danau Toba dapat nyaman beristrahat menikmati kuliner yang ada di Siantar,"jelas Agus Sihotang, bahwa di Sihotang Rest Area sudah disediakan Wifi, Sofa, Fasilitar kamar mandi yang memadai, dan parkir yang cukup luas.

"Yah di Rest Area ini kamu juga menyediakan karokean, tempat duduk sofa agar pengunjung (bus rombongan) dapat istrahat lebih aman dan nyaman,"ujarnya.

Agus Sihotang menambahkan, bahwa pengunjung yang akan menikmati musik Marsada Band harus mematuhi protokol kesehatan.

"Kami hanya melayani yang telah memesan tempat (Meja/table), yang tidak memasan tempat kami tidak bisa melayaninya (tidak dibenarkan masuk),"ungkap Agus Sihotang, pengunjung harus memakai masker, mencuci tangan, dan kursi telah diatur jaraknya sesuai protokol kesehatan dan tempatnya terbatas.


Penulis   ; tagor
Editor     : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.