Header Ads


Pemkot Medan Ajak Umat Kristiani Dukung Program Vaksinasi


LINTAS PUBLIK, Pemerintah Kota Medan mengajak seluruh umat Kristiani ikut mendukung program pembangunan, salah satunya di bidang kesehatan, yakni program vaksinasi COVID-19.

"Saya mengajak umat Kristiani, khususnya di Kota Medan, membantu pemerintah kota menyukseskan program vaksinasi," kata Wali Kota Medan Bobby Nasution di Medan, Sabtu (24/4).

Hal itu diucapkannya usai menghadiri Perayaan Paskah Oikumene Umat Kristiani Sumut Tahun 2021 yang juga dihadiri Gubernur Sumut Edy Rahmayadi di Gereja Bethel Indonesia Rumah Persembahan, Simpang Selayang, Medan.

Wali kota juga mengatakan, Pemkot Medan telah menargetkan 70 persen warga kota dari total 1,8 juta jiwa untuk divaksin, namun di antaranya baru terealisasi sekitar 10 persen.

"Hal yang bisa dilakukan mengedukasi masyarakat dan memberikan informasi bahwa melalui vaksinasi bisa meningkatkan kekebalan tubuh," ujarnya.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyebut, melalui perayaan paskah Oikumene ini dapat meningkatkan keimanan dan menjaga kondusivitas Provinsi Sumut.

"Mari kita jaga kerukunan umat beragama di Sumut dengan rajin beribadah dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan," ujarnya.


sumber  : ant 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.