Header Ads


700 Paket Bantuan Presiden Disalurkan Kepada Nelayan di Medan


LINTAS PUBLIK, Sebanyak 700 paket bahan pokok yang merupakan bantuan dari Presiden Joko Widodo langsung disalurkan bagi nelayan menjelang Lebaran tahun ini di Kelurahan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan, Medan, Sumut, Senin (10/5/2021).

Wali Kota Medan Bobby Nasution ketika menyerahkan bantuan Presiden Joko Widodo
di Kelurahan Nelayan Indah, Medan, Senin (10/5/2021).

Penyerahan bantuan ini dilakukan langsung oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama perwakilan Kementerian Sekretariat Negara Dita Swastika Ariyani dan Dianty Andriawati ke rumah- rumah nelayan di dekat tanggul.

"Ini merupakan wujud kepedulian pemerintah terhadap warganya. Apalagi di tengah pandemi dan menjelang Lebaran, tentu warga memerlukan demi memenuhi kebutuhan pokoknya," ucap Wali Kota ketika menyerahkan bantuan.

Sejumlah masyarakat nelayan terlihat begitu antusias menerima bantuan Presiden yang terdiri dari beras lima kilogram gula pasir satu kg, minyak goreng dua liter, biskuit dan teh celup.

Wali Kota menerangkan, Pemkot Medan menerima bantuan sebanyak 1.000 paket bahan pokok dari pemerintah pusat, dan selanjutnya disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Salah satu di antaranya warga Kelurahan Nelayan Indah mendapatkan 700 paket, dan 300 paket bagi yang tergabung dalam Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni) Kota Medan.

"Saya harap bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga di kampung nelayan ini," terang Bobby didampingi Kepala Dinas Sosial Endar Sutan Lubis.


sumber   : ant 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.