Header Ads


Bankom Garuda Santuni Anak Yatim dan Bantu Keluarga Kurang Mampu


 LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri yang akan jatuh pada 13-14 Mei 2021, keluarga besar Bantuan Komunikasi (Bankom) Garuda menunjukan kepeduliannya.

Adapun kepedulian Bankom Garuda diwujubkan dengan pemberian santunan kepada 20 orang anak-anak Yatim.

LIHAT JUGA Ditinggal Istri, Bapak dan Anak Hidup Menyendiri di Perladangan

Bankom Garuda Santuni Anak Yatim dan Bantu Keluarga Kurang Mampu

"Ada 20 paket bantuan yang kita berikan untuk anak-anak Yatim Piatu di kelurahan Pahlawan kota Pematangsiantar,"Kata Joni Monang Siregar Ketua Bankom di Masjid Al-Iklash (Kandang Besar) jalan Sutomo Kelurahan Pahlawan Kecamatan Siantar Timur Kota Pematangsiantar, Sabtu (8/5/2021).

Saat memberikan bantuan, Penasehat Bankom Garuda Timbul Hasoge Panjaitan mengatakan, bahwa kepedulian bantuan yang diberikan sangat sedikit, namun bantuan diharapkan menunjukan kebersamaan, kekompakan, kepeduliaan dan kekeluargaan.

BACA JUGA HUT Ke -1 Bankom Garuda Mendapat Apresiasi dari Warga Siantar, Ini Kata Joni Monang

Bankom Garuda memberikan bantuan kepada keluarga yang tinggal di perladangan Tojai kota Siantar

"Nilainya ini memang sedikit, tapi kami bergerak mewujudkan kepedulian dan kebersamaan kita agar saling berbagi,"ucap Timbul Panjaitan sambil memberikan paket dan uang saku kepada anak-anak Yatim disekitar Masjid Al-Iklas.

Mahendra sekretaris Al Iklas mengucapkan terimakasih atas kepedulian Bankom Garuda kepada warga Masjid khususnya anak-anak Yatim..

"Kami ucapkan banyak terimaksih, dan kami doakan agar Bankom Garuda terus maju dan berkembang, agar kepedulian-kepedulian lainnya juga dapat dilaksanakan. Doa kami menyertai pergerakan Bankom Garuda, sebagai mitra polisi mewujudkan Kantibmas di kota Pematangsiantar sekitarnya,"ungkapnya

Hadir kesempatan itu Babinsa Polres Pematangsiantar, Ketua RT dan pengurus Masjid Al-Iklas, serta keluarga besar Bankom Garuda yang memberikan bantuan paket sembako kepada tiga keluarga yang akan merayakan Idul Fitri di Kelurahan Bah Kapul kecamatan Sitalasari kota Pematangsiantar.



Penulis   : tagor
Editor     : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.