Header Ads


Kabar Duka datang dari Denny Siregar: Bro Birgaldo Sinaga, Maafkan Temanmu Ini, Selamat Jalan, Kawan


LINTAS PUBLIK, Kabar duka datang dari salah satu aktivis dan pegiat media sosial di Indonesia, Sabtu (14/5). Birgaldo Sinaga dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhir setelah berjuang melawan virus Covid-19.

Sebelum Meninggal Aktivis Birgaldo Sinaga Positif Covid-19, Napas Sesak dan Batuk Bercampur Darah

Denny Siregar dalam postingan akun facebook bercentang birunya, terpantau menuliskan, “Bro Birgaldo Sinaga maafkan temanmu ini. Selamat jalan, kawan.. (emoticon sedih),” tulis Denny Siregar pukul 8.20. Dua menit sebelumnya Denny Siregar sebelumnya memposting status: “Bro Birgaldo Sinaga semoga baik2 aja ya. Kok perasaanku ga enak dari semalam.”

Dua hari lalu, Birgaldo Sinaga tampak memposting sebuah foto. Dirinya terlihat dipasangi dokter dengan alat bantuan pernafasan. Sambil membuat caption, “Man teman seperjuangan..Kondisi saya sedikit ngedrop. Nafas sesak. Batuk bercampur darah. Doakan yg terbaik ya.. Terimakasih. God bless you. Birgaldo Sinaga,” tulisnya.

Sebelum Meninggal 

Aktivis kemanusiaan, Birgaldo Sinaga tengah berjuang untuk sembuh dari Covid-19 selama beberapa hari terakhir. 

Saat ini kondisinya menurun karena mengalami sesak napas dan batuk bercampur darah. Birgaldo sebelumnya menyampaikan dirinya positif diserang virus Corona itu lewat akun Instagram-nya, tiga hari lalu. 

Dia mengaku sebelum dipastikan Covid-19, dirinya mengalami demam tinggi, mual, nyeri linu, pusing dan batuk. 

 "Lama saya berpikir untuk menulis ini. Haruskah saya beritahu keadaaan saya? Sudah 6 hari demam tinggi, mual, nyeri linu2, pusing dan batuk menyerang. Dan akhirnya harus saya katakan saya positif kena Covid 19," tulis Birgaldo, dikutip dari Instagram-nya, Kamis (13/5/2021). 

Dia juga memohon doa kepada para netizen agar bisa sembuh dari penyakit itu. "Mohon doanya man teman semua... semoga saya bisa menang melawan si covid ini. Makasih ya.. Birgaldo Sinaga,"tulisnya. 

Hari ini, dia mem-posting kondisi terbarunya yang masih dirawat karena Covid-19. Birgaldo mengakui kondisi kesehatannya menurun. 

Selain sesak napas, Birgaldo batuk bercampur darah.  "Man teman seperjuangan..Kondisi saya sedikit ngedrop. Nafas sesak. Batuk bercampur darah. Doakan yg terbaik ya..Terimakasih. God bless you. Birgaldo Sinaga," tulisnya.


sumber   : JP / 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.