Header Ads


Korban Banjir Bandang di Parapat Ucapkan Terimakasih Atas Bantuan Bankom Garuda


LINTAS PUBLIK - SIMALUNGUN, Bantuan Komunikasi (Bankom) Garuda Sumatera Utara tak henti hentinya berbuat sosial. Setelah sebelumnya memperbaiki jalan yang rusak, teranyar,Bankom Garuda memberikan bantuan sembako dan tali kasih kepada keluarga Dewi Br Butarbutar salah seorang korban banjir bandang di Parapat Kabupaten Simalungun beberapa waktu lalu.

Joni Monang Siregar ketua Bankom Garuda  ( kanan) saat memberi bantuan kepada korban banjir di Parapat.

Pemberian bantuan dipimpin langsung ketua Bankom Garuda Joni Monang.  (Garuda 1) didampingi Wakil ketua Tohap Manurung SH (Garuda 2), Elkana Tampubolon (Garuda 1-1-10), Tomu Tampubolon (Garuda 11) dan Tagor Sitohang, SH (Garuda 14-1), Sabtu, (15/5/2021) sore.

Joni Monang (JM) dalam saat memberikan bantuan mengatakan Bankom Garuda turut merasakan penderitaan yang dirasakan  korban."Kita turut merasa prihatin atas apa yang menimpa keluarga ini,"Ujarnya.

Joni menambahkan sebagai wujud keprihatinnya Bankom Garuda datang memberikan bantuan,"Janganlah lihat besarnya bantuan yang kami berikan tetapi lihatlah niat dan ketulusan hati kami memberikannya,"ujarnya.

LIHAT SELENGKAPNYA BANKOM GARUDA BANTU KORBAN BANJIR di PARAPAT

Bankom Garuda bersama petugas penyekatan di Pos Cek Poin jalan Melanthon Siregar kota Pematangsiantar.

Lebih lanjut Joni berharap agar keluarga tabah dan selalu berserah kepada Tuhan.

Sementara itu, korban Boru Butarbutar didampingi anaknya mengatakan peristiwa banjir sudah tiga kali menimpa kota Parapat. Namun paling parah merupakan yang hari Jumat Sore," Sudah tiga kali terjadi banjir bandang di sini.Namun inilah yang paling parah,"ujarnya.

Boru Butarbutar yang sudah ditinggal suaminya Marga Manurung menambahkan sangat berterimakasih atas kedatangan Bankom Garuda melihat mereka dan memberikan bantuannya."Kami sangat berterimakasih atas kedatangan Bankom Garuda untuk melihat kami. Apa yang sudah diberikan Bankom Garuda kiranya dapat kami pergunakan sebaik baiknya. Dan Bankom Garuda semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat,"ujarnya seraya mengatakan saat ini mereka menumpang di rumah anaknya.

Sebelumnya Bankom Garuda juga menyambangi dan memberikan snack dan air mineral ke petugas jaga di Pos Pam penyekatan di Siantar - Simalungun.


Penulis   : tagor

Editor    : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.