Header Ads


Lapo Sihotang Akan Hadirkan Arvindo Simatupang, The Boys Trio, Permata Trio dan The Fama Trio, Ini Jadwalnya


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Lapo Sihotang kian diminati warga Siantar - Simalungun sekitarnya, Lapo Sihotang yang berada di Sihotang Rest Area jalan Parapat no.21 kota Pematangsiantar selalu menampilkan hiburan artis batak ternama.

LIHAT JUGA Marsada Band Hibur Warga Siantar di Lapo Sihotang

"Semakin banyaknya masyarakat untuk hiburan di Lapo Sihotang, maka kami akan terusmenampilkan hiburan dengan mengundang artis-artis batak di Lapo Sihotang di Sihotang Rest Area ini,"kata Agus Sihotang pemilik Rumah makan Sihotang Rest Area kepada lintaspublik.com, Rabu (5/6/2021) siang di jalan Parapat kota Pematangsiantar.

Agus Sihotang menjelaskan, untuk bulan Mei 2021 ini, Lapo Sihotang akan menghadirkan artis batak ternama yang banyak pengemarnya.

"Untuk Bulan Mei 2021 ini kita akan menghadirkan Arvindo Simatupang, dan Tiga Trio batak lainnya,"jelas Agus Sihotang, bahwa  Arvindo Simatupang akan manggung di Lapo Sihotang pada Sabtu, 8 Mei 2021 The Boys Trio Sabtu 15 Mei 2021, Permata Trio Sabtu 22 mei 2021, DeFama Trio Sabtu 29 Mei 2021.

Pada kesempatan itu Agus Sihotang menekankan, agar pengunjung  yang akan menikmati hiburan di Lapo Sihotang tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Pastinya protokol kesehatan harus kita utamakan, kita sediakan tempat mencuci tangan, pakai masker, dan jaga jarak. Yang pastinya kami tidak melayani yang tidak memesan tempat (Meja), karena tempatnya terbatas,"terangnya, bahwa pemesanan dapat menghubungi Sihotang Rest Area

Sebelumnya Lapo Sihotang di Sihotang Rest Are juga sudah menampilkan Duo Naimarata, dan Group musik aukustik batak ternama Marsada Band.


Penulis   ; tagor
Editor     : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.