Header Ads


Anak Siantar Bintara Terbaik 2021, Ini Pesan Kapolda Sumut


LINTAS PUBLIK, Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si.  melaksanakan Kegiatan upacara penutupan, pelantikan dan pengambilan sumpah Diktuk Bintara Polri T.A 2020/2021, Senin (28/06/21).

LIHAT VIDIO Menderita Kebutaan, Holmes Siagiaan Berobat ke Medan

Bintara yang baru dilantik Kapolda Sumut mencium kaki ibunya.

Kapolda Sumut dalam amanatnya menyampaikan Terhitung hari ini sebagai mana arahan sebelumnya kepada para siswa bahwa hari ini sudah menyandang gelar sebagai Bintara Polri yang harus menjunjung tinggi kode etik dan mampu menampilkan apa yang sudah saudara pelajari selama mengikuti pendidikan dengan berpegang teguh kepada Tribrata dan Catur Prasetya. 

“Saya sudah menyampaikan kepada saudara - saudara sekalian jangan jual integritasmu pegang kata-kata saya itu dengan sebaik-baiknya Saudara berasal dari rakyat dan kelak akan kembali kepada rakyat, jangan pernah sakiti masyarakat” ucap Kapolda Sumut seperti disalin dari halaman facebook Polda Sumut.

Irjen Panca juga berpesan kepada saudara-saudara sekalian pada hari Jumat yang lalu sebagai seorang Bintara Polri yang ketika masuk dan mencoba mengikuti tes bintara Polri semangat dan tujuan saudara untuk mengabdikan diri kepada masyarakat nusa bangsa dan negara jangan pernah kau hapus dari dadamu. 

“Saudara harus siap untuk melaksanakan tugas dan siap untuk ditempatkan dimana saja”tegas Kapolda Sumut. 

Kapolda Sumut juga mengatakan Semoga inasehatnya bisa saudara pegang sebaik-baiknya Selamat bertugas Tuhan yang maha kuasa selalu melindungi dan menyertai kita dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara.

Adapun Siswa terbaik SPN Hinai Polda Sumut Tahun 2021 Siswa Tanggap/Nilai Akademin, a.n Bripda Floretino Rasta Depores dengan nilai 81.77 asal pengiriman Polrestabes Medan, 

Siswa Tanggon/Mental Kepribadian, a.n Bripda Andreas Kristoper. S dengan nilai 74.32 asal pengiriman Polres Pematang Siantar;

Siswa Teringginas/Kesehatan dan Jasmani tertinggi, a.n Bripda Marsuddin Juanda Purba dengan nilai 85.92 asal pengiriman Polres Dairi.


Penulis  : tagor

Editor     : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.