Header Ads


Kapoldasu Minta Waktu Beberkan Identitas yang Diamankan Terkait Penembakan Mara Salem Harahap


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol. Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak mengakui telah mengamankan yang diduga terkait dalam penembakan seorang wartawan Mara Salem Harahal atau Marsal.

LIHAT VIDIO Wartawan Tewas di Tembak OTK Dimakamkan

Hal ini disampaikan Kapoldasu saat berada di Mako Brimob Pematangsiantar, Rabu (23/6/2021) didampingi Irwasda Kombes. Drs .Armia Fahmi dan Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo.

Namun Kapoldasu menolak membeberkan identitas dan jumlah yang sudah diamankan terkait penembakan Marsal, dan tetap mengharapkan dukungan doa wartawan untuk mengungkap tuntas kasusnya.

"Perkembangannya nanti saya akan sampaikan dalam kesempatan berikutnya. Yang jelas sampai hari ini progresnya cukup baik, cukup memuaskan dan saya hanya minta supaya tuntas lagi. Pada kesempatan berikut hasilnya akan saya sampaikan hasilnya secara lengkap. Mohon waktu agar kita selesaikan dengan tuntas. Mudah-mudahan dalam satu atau dua hari ini kita bisa kasih informasi lebih lanjut,"katanya sembari mengatakan penetapan tersangka proses penyidikan.


Penulis  : franki

Editor    : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.