Header Ads


PLN UIW Sumut Lakukan Pemeliharaan Gabungan Libatkan Tim PDKB


LINTAS PUBLIK, PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Utara melakukan pemeliharaan jaringan gabungan di UP3 Lubuk Pakam yang melibatkan Tim Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB), 7-10 Juni 2021.

ilustrasi

General Manajer PLN UIW Sumut Pandapotan Manurung, Selasa (8/6/2021), mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian dari penguatan program budaya PLN-2 yakni kegiatan kolaborasi antarunit untuk meningkatkan keandalan dan revenue.

Ia menyebutkan, pemeliharaan gabungan diikuti oleh UP3 Lubuk Pakam, Medan, Medan Utara dan Binjai. Pada kegiatan itu PLN Sumut melibatkan Tim PDKB sehingga dapat meminimalisir pemadaman yang dapat mengganggu aktivitas pelanggan.

Pandapotan mengatakan, PLN Sumut akan terus melaksanakan pemeliharaan gabungan untuk meningkatkan keandalan pasokan listrik.

Pada kesempatan ini bertepatan dengan Hari Bhakti PDKB dan mengikutsertakan tim PDKB berjarak dan sentuh langsung, sehingga meminimalisir pemadaman.

"Tim PDKB telah dibekali dengan kemampuan dan peralatan khusus sehingga dapat melakukan pemeliharaan pada jaringan yang bertegangan," katanya.


sumber   : ant 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.